TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mercedes-Benz Tambah Diler yang Menyediakan Layanan Express Service

Totalnya ada 9 diler yang menyediakan layanan tersebut

Mercedes-Benz memperluas diler dengan layanan Express Service (MBDI)

Jakarta, IDN Times - Inchcape Indonesia lewat PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, belum lama ini mengumumkan perluasan jangkauan Express Service ke empat diler resmi Mercedes-Benz di tanah air (27/10/2023).

"Express Service merupakan bagian dari Best-Customer-Experience, yaitu komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik bagi setiap pelanggan setia Mercedes-Benz, dari awal mereka datang ke diler untuk memilih kendaraan impian mereka, hingga bertahun-tahun setelah kendaraan mereka digunakan," ujar CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, dalam siaran resminya.

Baca Juga: Deretan Mobil Mazda MX-5 di Stan Japan Mobility Show 2023

1. Sudah ada di lima diler

Peresmian layanan baru Mercedes-Benz (MBDI)

Perluasan layanan Express Service ini di antaranya di PT Panji Rama Otomotif BSD, PT Dipo Angkasa Motor, PT Suri Motor Indonesia dan PT Mercindo Autorama Sunter.

Sebagai informasi, layanan Express Service sebelumnya sudah tersedia di lima diler resmi Mercedes-Benz lainnya di Indonesia sejak 2018 lalu.

2. Layanan Express Service

Proses pengerjaannya jauh lebih cepat (MBDI)

Sesuai dengan namanya, Express Service merupakan layanan purna jual kendaraan dari Mercedes-Benz yang menawarkan servis cepat.

Contohnya seperti perawatan kendaraan yang biasanya membutuhkan waktu dua sampai tiga jam, bisa diselesaikan dalam waktu satu jam atau kurang.

Baca Juga: Honda Compacto Unjuk Gigi di Japan Mobility Show 2023, Seukuran Koper!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya