TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mercedes-Benz Rilis Mobil Baru Pekan Depan, Sudah Muncul di Jakarta 

Bakal melengkapi armada SUV Mercedes-Benz

Mercedes-Benz Indonesia

Jakarta, IDN Times - Mercedes-Benz Indonesia tengah melakukan uji ketangkasan produk SUV terbarunya. Kabarnya SUV terbaru ini bakal diluncurkan pada Selasa 22 September di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Sebelumnya Mercedes-Benz Indonesia sudah memulai uji coba SUV terbaru ini di jalanan Jakarta pada 6 September hingga 9 September lalu. 

Baca Juga: Cerita Unik di Balik Logo Mercedes-Benz, Ikutan Kampanye COVID-19

1. Mercedes-Benz belum mengungkapkan detail model SUV baru ini

Mercedes-Benz Indonesia

Walaupun sudah diuji coba di jalanan ibu kota, hingga kini Mercedes-Benz belum buka mulut soal model apa yang tengah diuji itu.

Dari unggahan foto yang diperlihatkan pihak Mercedes-Benz, belum terlihat bentukan eksteriornya, sebab bodi SUV tersebut masih terbungkus stiker kamuflase dengan tulisan besar #MoreMoreMore di bagian samping.

2. Diduga sebagai model Mercedes-Benz GLB-Class 2020

Instagram.com/mercedesbenzid

Bocoran yang beredar mengatakan kalau mobil ini merupakan produk penyempurna dari lini SUV Mercedes-Benz. Oleh karena itu, SUV ini disebut-sebut sebagai Mercedes-Benz GLB-Class.

FYI, hingga kini, armada SUV milik Mercedes-Benz yang dipasarkan di Indonesia termasuk lengkap. Mulai dari GLA, GLC, GLE, GLS, hingga yang paling ikonik yaitu G-CLass.

Baca Juga: Jeep Luncurkan SUV Listrik Wrangler 4xe, Tangguh di Medan Offroad

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya