Comscore Tracker

IIMS 2021 Digelar Secara Virtual, Ini Program Unggulannya

Bakal diikuti merek roda dua dan empat

Jakarta, IDN Times - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 akhirnya akan digelar secara virtual pada 18-28 Februari 2021. Pameran secara virtual dipilih karena pandemik COVID-19 yang tak kunjung surut.

"Banyak dari APM, merek dagang, aftermarket dan lainnya yang tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara optimal," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam siaran pers, Sabtu (30/1/2021).

1. Diikuti pabrikan roda dua dan empat

IIMS 2021 Digelar Secara Virtual, Ini Program Unggulannyaistimewa

Hendra Noor mengatakan IIMS kali ini juga akan diikuti berbagai merek kendaraan roda dua dan empat. Hanya saja ia belum menyebutkan merek-merek tersebut.

"Kami berupaya menjadi wadah ataupun support system untuk membantu
stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal," katanya.

Baca Juga: IIMS Digelar 4-13 Desember 2020, Motor Listrik Siap Tebar Pesona  

2. Banyak program menarik

IIMS 2021 Digelar Secara Virtual, Ini Program UnggulannyaZarqoni Maksum/ANTARA FOTO

Hendra memastikan IIMS kali ini tidak kalah menarik dari IIMS-IIMS sebelumnya. Sebab ada beberapa program yang bisa dinikmati pengunjung, seperti talk show bersama para exhibitors yang membahas program dan produk di IIMS Hybrid 2021.

Selain itu konten virtual juga akan diramaikan dengan program Big B.O.S, yaitu test ride dan test drive line up otomotif terkini dari para exhibitors IIMS Hybrid 2021.

Kamu juga bisa menikmati program Rare Automotive Auction. Para kolektor yang ingin menjual barang langka untuk dilelang bisa kamu temukan di sini.

3. Ada program trade-in juga

IIMS 2021 Digelar Secara Virtual, Ini Program UnggulannyaIstimewa

Selain itu IIMS kali ini juga akan menghadirkan program Trade-In Festival untuk pengunjung yang ingin mencari kendaraan baru dengan menjual kendaraan bekas (tukar tambah).

“Di tahun ini kami ingin menciptakan atmosfir yang segar bagi industri otomotif. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu dan mendukung industri bisnis, khususnya dunia otomotif," kata Rudi MF, General Manager Dyandra Promosindo.

Baca Juga: Terimbas Virus Corona, IIMS 2020 Batal Digelar

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya