Comscore Tracker

Alva One Sediakan Layanan 24 Jam, Gak Cemas Baterai Habis di Jalan 

Jadi enggak perlu khawatir saat bermasalah di jalan

Jakarta, IDN Times - Alva One menjadi salah satu kendaraan listrik yang banyak dilirik di GIIAS 2022, gimana enggak, dengan harga Rp34,99 juta kamu bisa mendapatkan motor listrik berdesain gambot dan punya berbagai fitur-fitur canggih.

Tapi seperti diketahui, salah satu concern banyak orang saat memiliki kendaraan listrik seperti Alva One ialah kalau kehabisan baterai di jalan atau mengalami trouble lainnya.

1. Alva menyediakan layanan darurat 24 jam

Alva One Sediakan Layanan 24 Jam, Gak Cemas Baterai Habis di Jalan Alva One punya banyak keunggulan (IDN Times/Fadhliansyah)

Ternyata kalau mengalami hal itu kamu enggak perlu khawatir, soalnya Alva sudah menyediakan Roadside Assistance atau layanan darurat 24 jam. Setelah melakukan panggilan ke nomor hotline dan menjelaskan permasalahan, pengguna Alva One dapat menunggu di lokasi hingga petugas datang memberikan solusi baterai pengganti atau hal-hal yang dibutuhkan lainnya.

Untuk menghubungi Roadside Assitance pun gampang, cukup menggunakan aplikasi smartphone Alva. Kamu bisa memilih ingin menghubungi via telepon atau pun via chat, jadi praktis banget!

Baca Juga: Motor Listrik Anyar Alva Berdesain Skutik Gambot, Rilis di GIIAS 2022

2. Garansi motor listrik Alva

Alva One Sediakan Layanan 24 Jam, Gak Cemas Baterai Habis di Jalan Panel instrumen Alva One (IDN Times/Fadhliansyah)

Bukan cuma layanan darurat 24 jam, Alva juga memberikan ketenangan bagi para konsumennya dengan menyediakan garansi. Garansi dari Alva yang pertama ialah garansi baterai selama 3 tahun atau kalau sudah mencapai 25.000 kilometer. Kemudian yang kedua, diberikan servis gratis selama 2 tahun atau 20.000 kilometer.

Yang ketiga, Alva memberikan garansi spare parts atau suku cadang selama 2 tahun atau 20.000 km. "Jadi intinya selama tiga tahun amanlah, konsumen enggak usah mikir macem-macem selama tiga tahun itu kita cover garansi baterainya," kata Managing Director IMG, Antonius Rainier Haryanto kepada para jurnalis di Tangerang (15/8/2022).

3. Aplikasi Alva di smartphone

Alva One Sediakan Layanan 24 Jam, Gak Cemas Baterai Habis di Jalan Motor listrik Alva One diluncurkan di GIIAS 2022. (IDN Times/Dwi Agustiar)

"ALVA One memiliki keunggulan terhadap konteks berkendara roda dua dengan konsep ramah lingkungan, keunggulan motor listrik untuk penggunaan urban dengan pilihan 3 mode berkendara serta menggunakan aplikasi yang terhubung dengan motornya," kata Rainier lagi.

Fyi, Alva Mobile App bisa terkoneksi dengan motor Alva One yang memiliki segudang fitur. Di antaranya ialah bisa menjadi remote On/Off, GPS locator and tracker, battery monitoring, charging station locator, ALVA Experience center locator, ALVA roadside assistance, monthly saving estimator, dan bike sharing access.

Baca Juga: Motor Listrik Alva One Dijual Rp34 Jutaan, Ini 5 Kelebihannya! 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya