Comscore Tracker

Beli Wuling Air ev, Dapat Garansi Paling Lama hingga 8 Tahun

Lengkap banget layanan purna jualnya, nih!

Jakarta, IDN Times - Bagi kamu yang membeli Wuling Air ev, Wuling memberikan berbagai macam layanan purna jual, agar para pembeli Air ev gak khawatir. Hal ini merupakan komitmen Wuling untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi konsumen Air ev.

"Wuling turut menyediakan layanan purna jual yang lengkap untuk setiap konsumen Air ev di Indonesia. Hal ini merupakan komitmen kami dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna kendaraan listrik pertama dari Wuling untuk Indonesia ini," kata Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors (12/8/2022).

Baca Juga: Wuling Air Ev Rilis, Harga Resmi Mulai Rp238 Juta!

1. Berbagai garansi Wuling Air ev

Beli Wuling Air ev, Dapat Garansi Paling Lama hingga 8 TahunGaransi yang diberikan Wuling sampai 8 tahun (dok. Wuling)

Wuling memberikan garansi umum kendaraan hingga tiga tahun atau 100.000 kilometer. Gak cuma itu, Wuling turut menyediakan garansi untuk komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assembly, drive motor, dan motor controller hingga delapan tahun atau 120.000 kilometer.

Kemudian ada juga garansi reducer, power distribution unit, dan user connection unit sampai dengan lima tahun atau 100.000 kilometer. Semua garansi tersebut berlaku syarat dan ketentuan, serta mana yang tercapai lebih dulu.

2. Biaya kepemilikan

Beli Wuling Air ev, Dapat Garansi Paling Lama hingga 8 TahunWuling Air ev akan dikirim ke konsumen mulai akhir Agustus 2022 (IDN Times/Fadhliansyah)

Selain garansi, Wuling menyatakan Air ev sebagai kendaraan listrik juga memiliki biaya perawatan yang terjangkau jika dibandingkan mesin konvensional, yang punya komponen lebih banyak.

Hal ini, sudah tentu membuat konsumen lebih ringan dalam mengeluarkan biaya perawatan kendaraannya. Untuk mendukung hal itu, Wuling juga memberikan gratis biaya jasa perawatan berkala bagi konsumen Air ev hingga dua tahun atau 50.000 kilometer, yang mana tercapai terlebih dahulu.

Baca Juga: Selisih Rp57 Juta, Ini Perbedaan Kedua Varian Wuling Air ev

3. Wuling Customer Assistance

Beli Wuling Air ev, Dapat Garansi Paling Lama hingga 8 TahunWuling Air ev (IDN Times/Fadhliansyah)

Gak sampai di situ, Wuling Air ev juga didukung program purna jual lainnya. Mulai dari jaringan diler dan bengkel resmi yang luas. Kemudian, dukungan layanan Wuling Customer Assistance melalui nomor 0800-100-5050, Emergency Road Assistance sampai dengan Wuling Mobile Service.

Nah, buat lebih tahu soal layanan purna jual Wuling Air ev, kamu bisa mengakses website wuling.id, mengakses aplikasi MyWuling+, atau menghubungi Wuling Customer Assistance.

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya