Comscore Tracker

Brand NAMOTA Debut di GIIAS 2022, Pilihan Aksesori Jadi Beragam!

Produk-produk yang ditawarkan beragam

Jakarta, IDN Times - Salah satu yang menarik di ajang GIIAS 2022 ialah hadirnya berbagai produsen aksesori aftermarket, salah satunya NAMOTA. Brand dari Yokohama, Jepang, ini melakukan debut mereka di GIIAS 2022.

NAMOTA yang diboyong oleh PT Wook Global Technology ini menyediakan berbagai macam aksesori untuk mobil maupun motor.

"NAMOTA akan menjadi one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna," kata Nathan Sun, CEO Namota di ICE BSD, Tangerang.

1. NAMOTA didirikan di Jepang

Brand NAMOTA Debut di GIIAS 2022, Pilihan Aksesori Jadi Beragam!Beberapa produk NAMOTA (dok. NAMOTA)

NAMOTA diketahui didirikan oleh Takeshi Tanaka, yang berasal dari Yokohama, Jepang. Sedari kecil Takeshi Tanaka mendapatkan pengaruh dari sang ayah, dalam menumbuhkan minat yang kuat di dalam dunia otomotif.

Lambang "N" pada logo NAMOTA merupakan kombinasi dari sirkuit dan garis finis. Logo itu disebut-sebut sebagai perumpamaan kalau NAMOTA terus mengejar mutu tinggi terhadap kualitas produknya.

Baca Juga: Suzuki Kasih Promo Menarik di GIIAS 2022, Cashback Sampai Rp5 Juta

2. Produk-produk yang dijual

Brand NAMOTA Debut di GIIAS 2022, Pilihan Aksesori Jadi Beragam!Part modifikasi motor NAMOTA (IDN Times/Fadhliansyah)

Produk-produk NAMOTA sendiri bisa dibilang cukup banyak ragamnya, ada kategori Car Decoration yang berisikan handphone holder (mobil/motor), pewangi mobil, storage, sandaran kepala, penyangga pinggang, penutup mobil dan aksesoris kecil.

Selain itu ada kategori Car Appliances, seperti vacuum cleaner, purifier/car aroma diffuser, refrigerator, incubator, head-up-display, streaming rear view mirror, audio, vehicle smart system, motorcycle Bluetooth headset.

3. Ada produk perawatan kendaraan juga

Brand NAMOTA Debut di GIIAS 2022, Pilihan Aksesori Jadi Beragam!NAMOTA juga menawarkan produk perawatan kendaraan (IDN Times/Fadhliansyah)

Lalu ada kategori Car Tools di antaranya ada inflator, jumper starter, car wash gun, dan rel rak bagasi. Namota juga menyediakan produk Car Care yaitu Painting Protection Film, pembersih mobil, pemeliharaan, perawatan dan pembersihan. "Untuk beberapa produk perawatan ini sebenarnya bisa diaplikasikan juga ke motor, enggak cuma mobil," kata Nathan Sun.

Sedangkan pada kategori Auto Modification Part ada consuming parts (brake disks, wipe blades, spark plugs, etc), modification parts (motor & car) dan juga berbagai variasi lainnya.

Baca Juga: Toyota Pamerkan 6 Line-up Baru Gazoo Racing di GIIAS 2022

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya