Comscore Tracker

Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas Meluncur, Harganya Nyaris Rp50 Juta

Apa bedanya sama yang lama?

Jakarta, IDN Times - PT Piaggio Indonesia sepertinya tak pernah kehabisan nafas. Setelah akhir Agustus lalu mereka meluncurkan New Vespa LX 125 i-get, kini pabrikan asal Italia ini memperkenalkan Vespa varian baru: Vespa Sprint Carbon limited edition.

"Vespa Sprint Carbon sangat kuat dengan citra premium dan sporty," kata President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam keterangan tertulis.

1. Vespa Sprint Carbon limited edition kini berwarna putih

Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas Meluncur, Harganya Nyaris Rp50 Jutavespa.com

Vespa Sprint Carbon sebenarnya pernah beredar pada tahun lalu. Namun saat itu hanya tersedia warna hitam. Kini Vespa Sprint Carbon hadir dengan warna putih atau White Innocenza. Dengan menampilkan warna putih pada motor ini, membuat motor ini semakin terlihat segar, moder dan semakin sporty. 

Baca Juga: Kenapa Vespa Irit Fitur Tapi Harganya Mahal? Ini Jawabannya

2. Kesan sporty tetap memancar

Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas Meluncur, Harganya Nyaris Rp50 Jutavespa.com

Vespa Sprint Carbon Limited Edition ini tetap terlihat sporty, Untuk grafisnya, tentulah dibedakan. Bendera khas Italy (Merah-putih-hijau) tersirat di sisi belakang kanan dan kiri.

Maknanya, melambangkan elemen seni, fashion, desain dan kecanggihan khas Italia ada di dalam Vespa. Bagian itu menyambung langsung dengan garis abu-abu dan merah yang ditarik lurus sejajar tepong Vespa ini.

Adapun aksen merah di pelek hitam, serta logo “Carbon” menandakan eksklusivitasnya di balik laci. Untuk masalah mesinnya tidak ada perubahan jadi masih sama persis dengan yang awal. Mesin i-get 150cc masih bersemayam. Begitu pun seluruh perangkat kaki-kaki dan fiturnya.

3. Dibanderol dengan harga nyaris Rp50 Juta

Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas Meluncur, Harganya Nyaris Rp50 Jutavespa.com

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 dibanderol dengan harga Rp 49.800.000 on the road (OTR) Jakarta dan menariknya sudah termasuk garansi tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Sayangnya Sprint Carbon Limited Edition ini hanya diproduksi terbatas sehingga unitnya lebih sedikit dari Vespa biasa. Namun ini justru bisa membuat Vespa Sprint Carbon jadi barang buruan.

Baca Juga: Vespa Listrik Diboyong ke Tanah Air? Ini Jawaban Piaggio Indonesia  

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You