Comscore Tracker

Performa Tangguh, Ini 5 Sepeda Gunung Lokal dengan Harga 2 Jutaan

Gak kalah dari produk luar

Bersepeda menjadi kegiatan yang menyenangkan. Selain menyehatkan, bersepeda juga mampu menyegarkan pikiran. Untuk mendukung kegiatan bersepeda, performa sebuah sepeda sangat dibutuhkan. Tidak sekadar sepeda, melainkan sepeda yang memiliki spesifikasi yang lengkap. Salah satunya jenis sepeda gunung.

Dengan semua kualitas yang ditawarkan, tak heran jika sepeda gunung tergolong mahal. Harga mahal bukan menjadi alasan untuk tak membeli sepeda. Kamu bisa memilih produk lokal dengan performa yang sama namun harga jauh lebih terjangkau.

Berikut lima sepeda gunung produksi lokal dengan harga 2 jutaan yang bisa kamu pilih!

1. Element Format

Performa Tangguh, Ini 5 Sepeda Gunung Lokal dengan Harga 2 JutaanBukalapak.com/SinarMulyaSepeda

Brand sepeda lokal yang tengah hits ini memiliki material terbuat dari logam campuran dengan bobot yang tak terlalu berat yakni 15 kilogram. Mendukung laju yang cukup mumpuni dengan 21 Speed Shimano Tourney. 

Dengan rem cakram mekanik di sisi belakang dan depan sepeda mampu membuat sepeda tetap melaju aman meski di tanjakan terjal. Kamu bisa membeli Element Format  dengan harga 2,3 juta.

2. Polygon Cascade 3

Performa Tangguh, Ini 5 Sepeda Gunung Lokal dengan Harga 2 Jutaanpolygonbikes.com

Di produksi di tahun 2020 ini, Polygon Cascade 3 mampu menarik perhatian dengan spesifikasinya yang mumpuni.Tektro MD-M280 Disc Brake untuk menjamin keamanan berkendara. Serta perpindahan gigi transmisi yang halus dan cepat.

Desainnya yang stylish membuat sepeda ini tak hanya cocok untuk digunakan media terjal, di jalanan kota pun cukup nyaman untuk digunakan. Dengan harga 2,9 juta rupiah kamu sudah bisa mendapatkan semua komponen dalam sepeda Polygon Cascade 3 ini.

Baca Juga: 5 Alasan Logis Mengapa Kamu Harus Paham Cara Perbaiki Sepeda Motor

3. Wimcycle 2.75 Dragon Blade

Performa Tangguh, Ini 5 Sepeda Gunung Lokal dengan Harga 2 JutaanInstagram.com/kayumasbike

Wimcycle 2.75 Dragon Blade, sesuai namanya roda sepeda ini berukuran 2.75 yang cukup nyaman untuk menghindarkan bahaya ketika ban sepeda berada di tanjakan yang cukup licin dan curam. F/R Stainles Disc Break Systemnya membuat tangan tidak mudah lelah ketika melakukan proses rem. 

Laju sepeda juga di dukung Shimano 21-SPD. Cukup komplit dengan harga sepeda gunung yang dipasarkan sekitar Rp2,8 juta.

4. United Miami 24

Performa Tangguh, Ini 5 Sepeda Gunung Lokal dengan Harga 2 JutaanInstagram.com/toko57bike

United tergolong produsen sepeda yang cukup aktif dalam menghasilkan berbagai jenis sepeda gunung. Salah satunya United Miami 24. Rem cakranm di sisi depan dan belakang sepeda mendukung aman dalam bersepeda. 

Dengan berat sekitar 13,7 kilogram, United Miami 24 dibanderol dengan harga sekitar Rp2,3 juta.

5. Pacific Mountain Spazio 500 26"

Performa Tangguh, Ini 5 Sepeda Gunung Lokal dengan Harga 2 Jutaancarousell.com

Dirilis tahun 2019 lalu, Pacific Mountain Spazio 500 26" punya rangka Alloy MTB XC 26″. Lalu kecepatannya cukup tinggi yang  bisa mencapai 24 speed. Meskipun pedalnya terbuat dari plastik, namun cukup kokh dan nyaman ketika digunakan. 

Berat Pacific Mountain Spazio 500 26"  pun cukup standar, yakni hanya 13 kilogram. Harganya dibanderol sekitar Rp2,5 juta

Itu dia lima sepeda lokal yang bisa kamu beli dengan harga 2 jutaan. Buat kamu yang hobi bersepeda, bisa jadi alternatif agar tetap hemat dan sehat. 

Baca Juga: 5 Tips Aman Berkendara Sepeda Motor Ketika Musim Penghujan

Akbar Photo Verified Writer Akbar

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya