TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Motor Listrik Polytron Terbaik 2023, Cocok buat Anak Muda  

Siap bersaing dengan merek lainnya

Motor Listrik Polytron (Polytron/polytron.co.id)

Jakarta, IDN Times - Polytron merilis motor listrik yang menarik banyak orang. Bukan hanya dari fitur atau spesifikasi motor, tetapi juga berkat desainnya yang futuristik serta stylish. Cocok dipakai semua kalangan, deh!

Harga yang ditawarkan motor listrik Polytron ini pun cukup kompetitif. Dengan begitu, kamu gak perlu merogoh kocek dalam buat memiliki roda dua listrik super canggih ini.

Baca Juga: 7 Motor Listrik Buatan Indonesia 2023, Ada Incaranmu?

1. Polytron EVO

Polytron EVO (polytronevo.id)

Dari segi tampilan, dimensi Polytron EVO cukup mungil dengan sentuhan modern. Ini gak jauh beda dari motor matik umumnya. Namun, menariknya, panel instrumen yang tersemat di sini sudah full digital.

Untuk performa kecepatannya sendiri, Polytron EVO mampu melesat hingga 60 km/jam. Baterai yang dipakai adalah Lithium NMC 60V/29Ah. Pada kondisi penuh, daya jelajah motor listrik ini bisa mencapai 200 km dengan dua baterai. Untuk pengecasannya pun relatif singkat, yakni 4,5 jam. 

2. Polytron T-Rex

ilustrasi Polytron T-Rex (polytron.co.id)

Kalau suka motor bongsor, kamu pasti kepincut Polytron T-Rex. Desainnya futuristik, kekinian, dan cukup sporty, lho. Motor listrik Polytron model ini diklaim mempunyai kecepatan maksimum 130 km/jam. Baterai yang disematkan berkapasitas 7,7 kWh.

Dalam sekali cas, roda dua ini bisa menempuh 210 km/jam. Dari pernyataan ini, Polytron T-Rex memang sangat direkomendasikan produk ini buatmu yang punya mobilitas ekstra.

Baca Juga: Perbedaan STNK Motor Listrik dan Motor Bensin

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya