TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Motor Royal Enfield Termurah di Indonesia

Royal Enfield Hunter 350 jadi motor termurah

royal enfield fireball yellow/royalenfield.com

IDN Times, Jakarta - Royal Enfield Hunter 350 resmi meluncur di Indonesia pada Rabu (7/12/2022). Motor bergaya klasik ini dibanderol dengan harga Rp106,4 juta (OTR Jakarta).

Dengan harga tersebut, Hunter 350 menjadi motor termurah di keluarga Royal Enfield. Meski jadi motor termurah, namun Hunter 350 tetap memancarkan aura moge yang sangat kental.

Nah, berikut daftar motor Royal Enfield termurah yang bisa kamu pertimbangkan jika sedang mencari moge. 

1. Royal Enfield Meteor 350 ( Fireball Red dan Fireball Yellow)

royal enfield fireball red/ royalenfield.com

Fireball Red dan Yellow hanya berbeda warna, dari deretan variasi yang ditawarkan Royal Enfield Meteor 350. Dua jenis ini menjadi pilihan yang paling murah, dibanderol dengan harga Rp109.8 jutaan saja.

Untuk mesin tidak terlalu berbeda dari Classic 350 dan Bullet 350. Kemudian soal emisi gas buang, telah menerapkan standar BS6. Tenaganya meningkat dari 19.8 hp menjadi 20.2 hp. Sementara untuk torsinya turun dari 28 ke 27 Nm. Selain itu, Royal Enfield Meteor 350 sudah dihadirkan dengan fitur-fitur yang modern.

Baca Juga: [FOTO] Begini Detail Tampilan Royal Enfield Hunter 350

2. Royal Enfield Himalayan (Mirage Silver)

mirage silver/royalenfield.com

Mirage Silver ditawarkan dengan harga Rp128,4 juta. Pada Royal Enfield Himalayan sudah terpasang perangkat untuk tampilan navigasi yang memberikan petunjuk arah secara realtime. Fitur ini dibangun dengan Google Mpas Platfrom dan terhubung ke aplikasi Royal Enfield yang ada smartphone pengendara.

Motor ini masih menggunakan mesin 144 cc satu silinder 4 tak SOHC. Mampu menghasilkan tenaga sebesar 24.5 hp di 6500 rpm dan torsi maksimal 32 Nm di 4250 rpm. Pembaruan warna dan fitur inilah yang membuat motor Royal Enfield Himalayan naik sekitar Rp14 jutaan.

Baca Juga: [FOTO] Begini Detail Tampilan Royal Enfield Hunter 350

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya