TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik Rp300 Ribuan

Helm murah, keren, dan sudah SNI

Helm dual sport (IDN Times/Fadhliansyah)

Jakarta, IDN Times - Menggunakan helm menjadi salah satu upaya untuk menjaga kepala dari benturan ketika terjadi kecelakaan, maupun debu dan kotoran. Ini juga menjadi salah satu aturan keselamatan dalam berkendara yang harus dipatuhi.

Banyak yang memilih helm full face  sebagai perlindungan mereka. Selain bisa melindungi hampir seluruh bagian kepala secara tertutup, desainnya juga menambah penampilan jadi lebih keren.

Kalau kamu suka helm full face, terutama harga murah dan sudah berstandar SNI, berikut beberapa rekomendasi helm full face Rp300 ribuan terbaik yang bisa kamu coba.

1. JPN Full Face

pinterest.com

Rekomendasi helm full face 300 ribuan yang pertama ada dari JPN. Helm ini memiliki desain yang simple, tidak banyak corak, tetapi tetap terlihat keren jika digunakan. Helm ini juga sudah bersertifikat SNI yang artinya bisa kamu gunakan berkendara di jalan raya dan aman.

Dibanderol dengan harga Rp270 ribu hingga Rp300 ribuan, kamu akan mendapatkan helm ini dengan berbagai fitur unggulan, seperti tali strap dapat di-adjust, busa dapat dilepas, hingga visor yang jernih.

Baca Juga: 6 Tips Biar Kaca Helm Tidak Berembun

2. JPN Full Face F3

Ilustrasi helm motor (IDN Times/Fadhliansyah)

Jika kamu lebih menyukai helm JPN yang memiliki corak maupun warna lain, kamu bisa pilih JPN Full Fcae F3 ini. Dengan harga yang tidak jauh berbeda, kamu sudah bisa mendapatkan helm keren berstandar SNI, yang memiiliki berbagai fitur unggulan. 

Helm ini tersedia berbagai ukuran, tali strap dapat di-adjust, busa dapat dilepas, dll. Kira-kira kamu lebih suka helm JPN seri biasa atau F3 ini?

Baca Juga: 10 Tips Berkendara Sepeda Motor Saat Hujan, Harus Hati-Hati!

3. KYT X Rocket

Helm KYT, Helm Berstandar SNI (https://www.kythelmet.com/)

Selanjutnya ada helm full face murah dari merek KYT. Helm merek ini selalu jadi incaran ada pengendara motor yang suka riding maupun touring. KYT X Rocket ini dibanderol dengan harga Rp320 ribuan dan sudah tersertifikasi DOT dan standar SNI 1811-2007 yang artinya aman untuk kamu gunakan berkendara.

Desain yang keren dengan paint bergaris, membuat siapa saja merasa ingin memilikinya. Kalau kamu? Mau helm satu ini tidak?

Baca Juga: Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Mengendarai Motor Kopling

4. KYT RC Seven

instagram

Salah satu model yang terkenal juga masuk sebagai salah satu rekomendasi helm full face murah, yaitu KYT RC Seven. Helm ini selalu dicari-cari para pembeli melalui toko online hingga menjadi best seller.

Tidak heran jika helm ini laris, sebab helm ini memiliki kualitas yang tinggi. Misalnya seperti bahan helm yang terbuat dari polikarbonat yang sudah optical agar tetap fokus dan tidak silau, hingga anti ultra violet. 

Selain itu, kamu juga bisa memilih ukuran sesuai dengan besar kepalamu, mulai dari ukuran M, L, dan XL. Kamu bisa dapatkan helm ini di harga Rp399 ribu.

Baca Juga: Aturan Jarak Aman Berkendara Motor

5. INK Fusion

google.com/Bukalapak

Helm merek INK juga memiliki helm full face yang harganya Rp300 ribuan. Helm INK Fusion salah satunya. Hel ini memiliki desain dan corak warna yang cukup menarik dan keren.

Tidak hanya itu, helm INK Fusion juga sudah memiliki sertifikat DOT dan SNI yang bisa kamu gunakan untuk berkendara dengan aman.

Baca Juga: 5 Tips Berkendara Motor Aman saat Diguyur Hujan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya