Comscore Tracker

Suzuki GSX-R150 Matt Edition Mengaspal, Lebih Kece & Sporty

Motor ini sudah resmi dijual dengan harga Rp30,9 jutaan

Di awal bulan Maret 2019 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memberikan penyegaran pada varian sport bike full fairing mereka, Suzuki GSX-R150. Motor ini hadir dengan tampilan lebih trendy karena ingin menyasar konsumen berjiwa muda.

Gak cuma tampilannya yang lebih berwarna, Suzuki GSX-R150 juga telah didukung aksesoris tambahan yang kece. Nah, ini deretan fitur baru penantang Yamaha R15 dan Honda CBR150R tersebut.

1. Usung warna Matt Summer Red

Suzuki GSX-R150 Matt Edition Mengaspal, Lebih Kece & Sportysuzuki.co.id

Suzuki GSX-R150 sekarang menerima warna Matt Edition dengan laburan merah doff. Warna ini dikatakan bakal membuat motor tersebut tampil lebih segar.

Menurut Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, Yohan Yahya yang dikutip dari situs resmi Suzuki Indonesia mengatakan bahwa perusahaan sengaja menghadirkan style baru pada GSX-R150 karena ingin terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah.

2. Dibekali komponen spesial

Suzuki GSX-R150 Matt Edition Mengaspal, Lebih Kece & Sportyimgrumweb.com/harrykriwil

Gak cuma warna baru yang diusung, varian GSX-R150 teranyar juga didukung komponen spesial. Pabrikan memberikan single seat cover sewarna bodi sebagai aksesoris tambahan.

Kuda besi ini pun mendapatkan emblem krom GSX-R150 yang memiliki material halus. Tidak ketinggalan juga disertakan fitur wheel rim decals.

Baca Juga: Suzuki Jimny Mendarat di Filipina Maret Ini, Indonesia Kapan Ya?

3. Tetap didukung Keyless Ignition System

Suzuki GSX-R150 Matt Edition Mengaspal, Lebih Kece & SportyYoutube.com/Febri Ardani

Model paling baru ini tetap menerima fitur Keyless Ignition System. Ini adalah teknologi yang diklaim membuat motor lebih aman, terutama dari aksi pencurian.

4. Mesin tidak ada perubahan

Suzuki GSX-R150 Matt Edition Mengaspal, Lebih Kece & Sportyimgrumweb.com/setiawan_fajar25

Untuk ruang jeroan, Suzuki tidak melakukan perubahan berarti. Motor ini tetap dibekali mesin DOHC, silinder tunggal, 4 katup, water-cooled, berkapasitas 147,3cc, dengan daya puncak 14,1 kW pada putaran 10.500 rpm.

5. Dilepas dengan harga Rp30,9 jutaan

Suzuki GSX-R150 Matt Edition Mengaspal, Lebih Kece & Sportyphilstar.com

Suzuki GSX-R150 Matt Edition sudah dijual secara resmi di pasaran Indonesia dengan harga Rp30,9 jutaan. Model ini lebih murah daripada varian GSX-R150 ABS dikisaran harga Rp33,15 jutaan.

Nah, buat kamu yang ingin tampil lebih sporty, model terbaru Suzuki GSX-R150 mungkin bisa menjadi pilihan yang oke.

Baca Juga: Desain Suzuki Burgman 150 Beredar, Bakal Jadi Pesaing Honda PCX Nih!

Binar Photo Verified Writer Binar

Penggemar Radiohead dan kopi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You