Comscore Tracker

Cetak Rekor! 200 Sepeda Element Troy B2W Edition Laku dalam 40 Detik

Menjadi rekor muri penjualan sepeda lipat terbanyak

Jakarta, IDN Times - Produsen sepeda asal Indonesia, Element, meluncurkan sepeda lipat Troy edisi khusus Bike to Work Edition secara ekslusif di Tokopedia pada Senin (3/8/2020). 

Sepeda yang diberi nama Element Troy 10 Sp Chromoly Bike to Work Edition tersebut hanya diproduksi sebanyak 200 unit saja. Hebatnya, semua sepeda tersebut ludes terjual hanya dalam 40 detik!

"Kami berhasil memecahkan Rekor Muri untuk 'Penjualan Sepeda Lipat Terbanyak' Troy 10sp Chromoly Bike to Work Edition sebanyak 200 unit dalam 40 detik di Tokopedia," demikian pernyataan resmi Element dalam akun Instagram mereka.

1. Spesifikasi kelas premium

Cetak Rekor! 200 Sepeda Element Troy B2W Edition Laku dalam 40 DetikElement Bike

Sama seperti sepeda lipat seri Element sebelumnya, seli Element Troy 10 Sp terbaru ini mengusung frame berbahan chromoly.

Sambungan las antar tubing terlihat tipis dan tubingnya berbentuk bulat, disamping top tube terlihat tulisan Element dan bagian head tube frame nya terdapat front block yang berfungsi sebagai pengait tas kargo.

Transmisi seli ini diperkuat dengan shifter milik brand asal China yaitu Thumbshifter Sensah 10-kecepatan. Sprocket yang dipasang ada 10 tumpuk sprocket cassette di roda belakang berjumlah gigi 11-25T, oleh karena ini engkolan pada seli ini bisa sangat ringan ketika di medan menanjak.

Ban luar seli ini memakai produk merk Deli berukuran 16 inci, selain itu, knop pada ban terlihat pendek dan lebar sehingga nyaman dan lincah di medan on-road atau perkotaan.

Bobot dari sepeda lipat ini bisa dibilang cukup ringan yakni 11.99 kg.

2. Punya 4 varian warna dan edisi khusus

Cetak Rekor! 200 Sepeda Element Troy B2W Edition Laku dalam 40 DetikElement

Asyiknya, seli ini dihadirkan dengan 4 varian warna, yakni Kuning-Silver, Merah-Silver, Orange-Biru dan Silver Hitam.

Oya, sepeda lipat ini juga mempunyai edisi khusus yaitu Bike To Work yang warnanya hitam-kuning. Keren abis!

3. Seli ini dibanderol Rp5,6 juta

Cetak Rekor! 200 Sepeda Element Troy B2W Edition Laku dalam 40 DetikTokopedia

Element Troy 10 Sp Chromoly Bike to Work Edition ini dibanderol dengan harga Rp5,6 juta dengan garansi 5 tahun. Hingga saat ini stok sepeda tersebut masih kosong. Belum ada kabar lanjutan apakah Element akan re-stock unit seli ini. So, harus sabar ya gaes.

Baca Juga: 4 Sepeda Lipat Ini Dibanderol Rp2 Jutaan, Salah Satunya United Stylo!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya