Comscore Tracker

Pilihan Jaket Eiger Buat Motoran

Bisa melindungi dari terpaan angin 

Jakarta, IDN Times - Eiger tak hanya membuat pakaian dan perlengkapan untuk mendaki gunung. Beberapa produknya juga menyasar para pengendara motor, salah satunya jaket motor Eiger.

Jaket motor Eiger pun terdiri dari beragam pilihan. Mulai dari untuk berkendara sehari-hari hingga touring.

Tak hanya itu, pilihannya pun tersedia untuk pria dan wanita. Berikut lima di antara produk jaket motor Eiger yang bisa menjadi pilihan untuk Anda miliki.

Baca Juga: Pilihan Jaket Motor Respiro untuk Riding, Ada Buat Pria dan Wanita 

1. X-Rapidity

Pilihan Jaket Eiger Buat MotoranEiger X-Rapidity (eiger)

Eiger X-Rapidity menyasar untuk konsumen yang akan menggunakannya sehari-hari. Jaket motor model bomber ini berbahan polyester.

Jaket motor Eiger X-Rapidity diklaim mampu melindungi pengendara dari terpaan angin dan hujan ringan. Eiger menjual X-Rapidity dengan harga Rp549.000.

Fitur yang disematkan yaitu dua saku di bagian luar, saku di bagian lengan dan satu di bagian dalam jaket. Selain itu, X-Rapidity juga memiliki ventilasi di bawah lengan dan lubang untuk earphone.

Baca Juga: Simulasi Kredit All Varian Honda PCX 160, Cicilan Teringan Rp1,2 Juta 

2. Learning

Pilihan Jaket Eiger Buat MotoranEiger Learning. (eiger)

Learning menjadi pilihan jaket motor Eiger berikutnya. Jaket berbahan nylon ini dirancang untuk pengendara motor di perkotaan.

Eiger mengklaim Learning bisa menahan terpaan angin dan hujan intensitas ringan. Jaket motor ini dibanderol dengan harga Rp665.000, namun pada 23 Februari 2021 sedang didiskon menjadi Rp339.000.

Fitur pendukung pada jaket motor Learning antara lain yaitu penutup kepala yang bisa disesuaikan, empat saku pada bagian luar, saku pada bagian dalam, kompartemen pelindung bahu dan siku, serta ventilasi udara pada bagian punggung. Selain itu jaket ini dilengkapi fitur reflektor untuk keamanan berkendara pada malam hari.

3. Daena

Pilihan Jaket Eiger Buat MotoranEiger Deana. (eiger)

Eiger juga membuat jaket motor khusus untuk wanita, di antaranya yaitu Deana. Jaket motor wanita ini berbahan nylon dan dirancang untuk pengendara di perkotaan.

Jaket motor Deana dijual dengan harga Rp895.000, namun sedang didiskon menjadi Rp449.000. Deana dibekali dengan kompartemen pelindung punggung.

Selain itu, fitur yang disematkan antara lain tiga saku di bagian luar, saku di bagian dalam, lubang untuk earphone, hingga reflektor.

4. Silverstone

Pilihan Jaket Eiger Buat MotoranEiger Silverstone. (eiger)

Silverstone bisa menjadi pilihan jaket motor Eiger untuk berkendara di perkotaan. Jaket motor ini dibanderol dengan harga Rp450.000.

Eiger mengklaim jaket ini mampu menahan angin dan hujan ringan. Selain itu, jaket juga memiliki ventilasi udara yang bisa menambah kenyamanan saat berkendara.

Jaket motor Eiger ini dilengkapi dengan dua saku di bagian luar, saku dalam, lubang untuk earphone, dan fitur reflektif untuk keamanan saat berkendara di malam hari.

5. Equatoride

Pilihan Jaket Eiger Buat MotoranEiger Equatoride. (eiger)

Tak hanya untuk harian, Eiger juga memiliki produk jaket motor yang bisa digunakan touring. Ya, Eiger Equatoride seharga Rp5.499.000.

Jaket touring ini terdiri dari dua lapisan. Eiger mengklaim outwears ini bisa menahan air hujan dengan intensitas ringan dan memiliki ventilasi udara yang baik.

Baca Juga: Pilihan Jaket Rompi Motor untuk Menahan Terpaan Angin

Topic:

  • Jihad Akbar
  • Anto
  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya