Comscore Tracker

Pilihan Motor Yamaha Bekas di Bawah Rp5 Juta

Yamaha Mio Smile dan Sporty salah satunya

Jakarta, IDN Times - Motor-motor baru terus bermunculan. Masing-masing hadir dengan teknologinya masing-masing. Karena itu harganya pun jadi lebih mahal, meski ternyata gak semua teknologi yang ditawarkan produsen motor itu kita butuhkan.

Nah, buat kamu yang merasa gak membutuhkan teknologi kekinian, kamu bisa beralih ke bursa sepeda motor bekas. Sebab harganya jauh lebih murah. Selain itu, perawatannya juga pasti lebih mudah karena teknologinya tidak serumit motor-motor baru. 

Nah, berikut beberapa motor bekas pilihan keluaran Yamaha yang bisa kamu bawa pulang dengan harga kurang dari Rp5 juta.

1. Yamaha Vega ZR 2010

Pilihan Motor Yamaha Bekas di Bawah Rp5 Jutaolx.co.id

Yamaha Vega ZR tahun pembuatan 2010 bisa menjadi pilihan. Saat ini harga pasarannya di kisaran Rp3,2 juta. Dengan harga tersebut kamu bisa mendapatkan motor dengan mesin 4 langkah, SOHC, 2 valve yang memiliki silinder tunggal dengan kapasitas 113,7 cc yang mampu menawarkan power 6.0 KW pada putaran 7.500 rpm dan torsi 8.3 Nm pada putaran 4500 rpm. Menarik, kan?

Baca Juga: Yamaha Hadirkan Varian Baru All New NMAX 155, Ini Fitur Unggulannya!

2. Yamaha Mio Sporty CW 2009

Pilihan Motor Yamaha Bekas di Bawah Rp5 Jutaolx.co.id

Yamaha Mio Sporty CW menjadi salah satu motor matic bekas dengan banderol kurang dari Rp5 juta. Performa mesin motor satu ini cukup handal, yakni mesin 4-Langkah SOCH dengan pendingin udara 113.7 cc. Harganya berada berada pada kisaran Rp3 jutaan.

3. Yamaha Mio 2012

Pilihan Motor Yamaha Bekas di Bawah Rp5 Jutaolx.co.id

Siapa yang tidak kenal dengan motor bernama Yamaha Mio? Pastinya masyarakat Indonesia tidak asing mendengar nama satu ini. Sebab Mio pernah menjadi motor sejuta umat di negeri ini. Mengusung mesin 113cc, Yamaha Mio lansiran tahun 2012 bisa kamu bawa pulang dari showroom motor bekas dengan harga kurang dari Rp4 jutaan.

4. Yamaha Mio Smile dan Sporty

Pilihan Motor Yamaha Bekas di Bawah Rp5 Jutaolx.co.id

Yamaha Mio Smile menjadi salah satu model motor matic bekas dengan harga ramah kantong dan model yang masih trendy sampai sekarang. Mio Smile model tahun 2009-2011 bisa ditemukan dengan kisaran harga Rp4 jutaan. Sedangkan model yang lebih lawas, yaitu Mio Sporty, juga bisa didapatkan dengan kisaran harga di bawah Rp4 jutaan.

5. Yamaha Jupiter MX 2006

Pilihan Motor Yamaha Bekas di Bawah Rp5 Jutaolx.co.id

Yamaha Jupiter MX 2006 yang bisa jadi alternatif buat kamu yang gak suka skutik. Dengan harga sekitar Rp3,5 juta, motor bebek ini dibekali mesin 150cc yang mampu menawarkan power sebesar 11,3 kW / 8500 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm/7000 rpm. Cukup powerful!

6. Yamaha Vega R 2005

Pilihan Motor Yamaha Bekas di Bawah Rp5 Jutaolx.co.id

Ingin memiliki motor bekas di bawah Rp5 juta tapi nyaman? Coba lirik Yamaha Vega R. Motor yang memiliki desain body cukup simple ini masih layak digunakan. Modifikasi motor Yamaha Vega R juga menjadi salah satu alasan motor ini menjadi incaran. Untuk kisaran harga bekasnya berada di Rp3 jutaan.

Baca Juga: Motor-motor Touring Bermesin Kecil, Lebih Murah dan Irit

Topic:

  • Katarina Ariesta Putri
  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya