Comscore Tracker

Fitur-fitur Andalan Honda ADV 2022

ADV 2022 dihiasi fitur-fitur canggih

Jakarta, IDN Times - Populasi Honda ADV 150 memang tak sebanyak Honda PCX, tapi bukan berarti Honda ADV kalah keren. Didesain sebagai motor adventure, motor satu ini memiliki kemampuan menjelajah, dengan ground clearance yang tinggi dan main suspensi yang panjang.

ADV 2022 juga memiliki beberapa fitur andalan yang bisa menopang hobi touringmu. Berikut adalah fitur-fitur dari Honda ADV 2022.

1. Panel meter gaya adventure dan lampu full LED

Fitur-fitur Andalan Honda ADV 2022IDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Panel meter dari ADV 2022 ini tidak jauh beda dengan X-ADV. Panel meternya bergaya adventure yang tampak sangat teknikal, plus berisikan informasi yang lengkap. Tentunya, panel dari ADV 2022 ini full digital dan mudah dilhat dalam kondisi apa pun.

Informasi di panel ini mencakup penunjuk kecepatan, jam, odometer, trip A dan B, meteran bensin, hingga tanggal serta bulan. Lampu dari ADV 2022 juga full LED, mulai dari lampu depan, lampu belakang, hingga lampu sein. Sudah terang, hemat daya juga lagi.

Baca Juga: Paket Lengkap Aksesori All New PCX 160, Sesuaikan dengan Karaktermu!

2. Akomodasi mumpuni, ditambah dengan fitur keyless

Fitur-fitur Andalan Honda ADV 2022IDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Secara akomodasi, ADV 2022 memiliki penyimpanan yang lapang. Untuk menyimpan barang yang tidak terlalu besar, bisa menggunakan console box yang tepat berada di bawah setang sisi kiri. Ada juga DC power charge yang bisa digunakan untuk mengisi baterai handphone.

Jika kamu ingin membawa barang lebih banyak, ruang bagasi di bawah jok bisa menampung itu. Bagasi ADV 2022 berkapasitas 28 liter. Kamu bahkan bisa menyimpan helm full-face dan bawaan lainnya di bagasi motor ini.

Selain itu, ADV 2022 juga sudah menggunakan fitur keyless, yang juga berfungsi menjadi answer back system dan anti-theft system. Sungguh gagah dan canggih motor ADV 2022 ini.

3. Suspensi panjang dan teknologi matic khas Honda

Fitur-fitur Andalan Honda ADV 2022Honda Astra

Selain tampak kokoh dari sisi depan, ADV 2022 juga memiliki suspensi yang panjang. Untuk suspensi depan, jarak mainnya sampai 130 mm, sedangkan untuk suspesni belakang, jaraknya mencapai 120 mm. Ukuran panjang dari shock-nya mencapai 395 mm.

ADV 2022 juga dihiasi beragam teknologi lain khas matic Honda, seperti sistem IDS (Idling Stop System) untuk menghemat bahan bakar, Side Stand Switch yang membuat mesin mati saat standar samping turun, plus ACG Starter agar proses menghidupkan mesin lebih halus.

Honda ADV 2022 ini memiliki kapasitas mesin 150 cc. Untuk Harga sendiri, motor ini dibanderol dengan harga Rp35,186 juta untuk yang CBS, serta Rp38.251 juta untuk yang ABS. Harga ini berlaku untuk pasaran Jakarta.

Baca Juga: Honda CB150 Verza Harga Rp20 Jutaan, Lebih Kekar dan Klasik

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya