Comscore Tracker

Bekas Tapi Keren, 5 Motor Ini Harganya Cuma Rp5 Jutaan

Tiga di antaranya adalah motor Suzuki

Jakarta, IDN Times - Wabah virus corona membuat banyak orang lebih memilih menyimpang uang mereka ketimbang membelanjakannya. Sebab kita gak tahu sampai kapan wabah ini akan berlangsung.

Namun ada juga yang justru mengambil kesempatan ini untuk membeli sepeda motor bekas. Sebab wabah corona membuat harga motor bekas turun drastis. Sehingga membeli motor bekas di masa corona akan lebih murah jika membeli saat situasi sedang normal.

Nah, berikut beberapa motor yang kini hanya dibanderol dengan harga Rp5 jutaan. Selamat berburu dan jangan lupakan protokol kesehatan, ya!

1. Honda Blade 2012

Bekas Tapi Keren, 5 Motor Ini Harganya Cuma Rp5 JutaanDok. IDN Times

Pilihan pertama adalah Honda Blade lansiran tahun 2012. Motor bebek ini menggendong mesin berkapasitas 110cc. Di bursa motor bekas, harga bekas motor ini antara Rp4-6 juta, tergantung pada kondisi motor tersebut. Namun dengan mengantongi duit Rp5 jutaan, rasanya kamu sudah bisa membawa pulang Honda Blade dengan kondisi yang masih layak.

Baca Juga: 5 Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta yang Masih Lebih Baik dari LCGC

2. Kawasaki Athlete 2009

Bekas Tapi Keren, 5 Motor Ini Harganya Cuma Rp5 JutaanKawasaki

Motor satu ini memiliki tampilan seperti motor kopling. Akan tetapi kenyataannya motor ini merupakan motor bebek biasa. Jadinya terkesan lebih macho. Nah, kini harga motor sati ini berada di kisaran Rp 4,7 jutaan

3. Suzuki Hayate 2011

Bekas Tapi Keren, 5 Motor Ini Harganya Cuma Rp5 Jutaan(IDN Times/Dwi Agustiar)

Motor matik dari Suzuki ini sebenarnya keren banget. Desainnya sangat sporty dan dilengkapi dengan sepasang shockbreaker di belakang. Sehingga jauh lebih stabil dibandingkan rivalnya. Kini Suzuki Hayate lansiran tahun 2011 bisa kamu beli dengan harga Rp4 jutaan.

4. Suzuki Thunder 2008

Bekas Tapi Keren, 5 Motor Ini Harganya Cuma Rp5 JutaanOLX

Motor satu ini keluaran Suzuki. Diproduksi tahun 2008, motor dengan kapasitas mesin 125cc ini sempat booming di masanya. Kini, Suzuki Thunder bisa kamu beli di showroom motor bekas dengan harga Rp 4 jutaan.

5. Suzuki Skywave

Bekas Tapi Keren, 5 Motor Ini Harganya Cuma Rp5 Jutaanolx.co.id

Suzuki Skywave adalah versi lama Suzuki Hayate. Karena itu mesin kedua motor ini sama. Selain itu banyak pula persamaan onderdilnya. Namun banyak yang lebih menyukai desain Skywave dibandingkan Hayate. Di bursa motor bekas, motor ini dijual dengan harga Rp4-5 jutaan.

Baca Juga: Wow! Kawasaki W175 Kandidat Forwot Motorcycle of The Year (FMY) 2018

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya