TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Momen Luhut Tawarkan Kopiko ke Elon Musk saat Pertemuan di AS

Luhut menyebut Elon Musk akan mengunjungi Indonesia

Pertemuan antara Elon Musk dan Menko Marves Luhut B. Pandjaitan (dok. IDN Times/Istimewa)

Jakarta, IDN Times – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan rombongan baru-baru ini mengadakan pertemuan langsung dengan CEO Tesla Inc. Elon Musk di Texas, Amerika Serikat (AS).

Dalam postingan di Instagram pada Selasa (26/4/2022), Direktur Utama Electrum Pandu Sjahrir yang ikut dalam rombongan, menyebut bahwa dalam pertemuan itu mereka membahas sejumlah isu penting dengan Musk, termasuk menjajaki kembali peluang kerja sama.

“Hari yang sangat beruntung buat saya bisa bertemu dengan Elon Musk di Austin, Texas. Kami satu delegasi dipimpin pak @luhut.pandjaitan berbicara mengenai electric vehicle, renewable energy dan juga mengenai B20,” tulisnya di akun Instagramnya.

Baca Juga: Kesepakatan Sudah Dekat, Elon Musk Segera Jadi Pemilik Twitter

1. Elon semangat membahas Indonesia

Pertemuan antara Elon Musk dan Menko Marves Luhut B. Pandjaitan (dok. IDN Times/Istimewa)

Dalam postingannya, Pandu juga mengungkapkan bahwa Elon sangat bersemangat membicarakan Indonesia dan kemajuan industri nikel dan electric vehicle (EV) di Indonesia.

“Semoga dengan pertemuan ini bisa membawa lebih banyak lagi investasi high technology ke Indonesia dan Indonesia bisa menjadi bagian penting dari supply chain Global Electric Vehicle industry,” lanjutnya.

Baca Juga: Elon Musk Siapkan Rp615 Triliun, Mau Beli Seluruh Saham Twitter

2. Elon ditawari Kopiko

Elon Musk diberikan permen Kopiko oleh Luhut B. Pandjaitan (dok. IDN Times/Istimewa)

Dalam foto dan video dari pertemuan tersebut yang telah dilihat oleh IDN Times, pada suatu kesempatan terlihat Luhut menawari Elon Musk permen kopi Indonesia, Kopiko.

Dari foto terlihat Elon menerima sebungkus permen yang diberikan oleh Luhut padanya, sembari disaksikan rombongan yang hadir.

Baca Juga: Elon Musk Tantang Putin Duel Satu Lawan Satu, Taruhannya Ukraina

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya