Comscore Tracker

Dua Anak Muda Ini Sabet Marketeers Netizen Award 2017

Prestasinya diakui secara nasional dan internasional.

Prestasi gemilang kembali diraih Winston dan William Utomo, Co-founder IDN Media. Dua anak muda tersebut berhasil menyabet penghargaan Marketeers Netizen Award dalam ajang Jakarta Marketing Week 2017. Acara yang diselenggarakan Markplus.Inc tersebut digelar di Jakarta pada Minggu, 07 Mei 2017.

Sukses membangun IDN Media sejak 2014.

Dua Anak Muda Ini Sabet Marketeers Netizen Award 2017instagram.com/winstonutomo

Sejak mendirikan IDN Media pada 2014 lalu, duet Winston dan William Utomo terus menciptakan kreasi dan inovasi terbaru. Memajukan industri digital tanah air menjadi impian keduanya. Di usia IDN Media yang belum genap tiga tahun, kerja keras yang dilakukan Winston dan William membuahkan hasil. Di antaranya saat IDN Media yang menaungi IDN Times dan Popbela.com ini sukses meraih 20 juta pengunjung setiap bulannya, serta lebih dari 90 juta web pageview.

Baca juga: CEO IDN Media: Negara Kita Sekarang Begitu "Terbagi" Karena Hoax

Dinilai sebagai motor penggerak perubahan Indonesia.

Dua Anak Muda Ini Sabet Marketeers Netizen Award 2017instagram.com/winstonutomo

Founder dan Chairman Markplus, Hermawan Kartajaya menyatakan ada tiga subkultur yang mempengaruhi dinamika dunia dan pasar saat ini. Yakni Youth, Women, dan Netizen. Ketiganya dinilai sebagai motor penggerak perubahan, baik segi ekonomi maupun kreativitas industri digital marketing di Indonesia. Melalui ajang Jakarta Marketing Week, penghargaan diberikan kepada Winston dan William karena dianggap mampu menjadi salah satu penggerak perubahan Indonesia melalui unsur netizen. Unsur lainnya seperti profesional, entrepreneurship, arts, sport, maupun social activism, juga menjadi pertimbangan pemberian penghargaan tersebut.

Menjadi kebanggaan Indonesia.

Dua Anak Muda Ini Sabet Marketeers Netizen Award 2017instagram.com/williamputrautomo

Marketeers Netizen Award merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi di Indonesia. Penerima penghargaan tersebut hampir dapat dipastikan telah menjadi kebanggaan Indonesia melalui inovasi yang diciptakannya. Winston dan William akan menjadikan penghargaan itu sebagai motivasinya untuk terus mengembangkan inovasi, serta menginspirasi insan muda kreatif di Indonesia. “Masuk dalam Netizen Award yang dinilai cukup berpengaruh terhadap perkembangan digitalisasi Indonesia, merupakan kebanggaan bagi kami. Kami sangat berterimakasih kepada Marketeers atas apresiasi yang diberikan,” kata Winston dan William Utomo. 

Jadi pengusaha muda yang masuk Forbes 30 under 30 Asia 2017.

Dua Anak Muda Ini Sabet Marketeers Netizen Award 2017instagram.com/williamputrautomo

Tak hanya berhasil menyabet penghargaan bergengsi dalam negeri, prestasi Winston dan William Utomo juga telah diakui secara internasional. Pada pertengahan April lalu, keduanya masuk dalam Forbes 30 under 30 Asia 2017. Dari 10 kategori yang menjadi penilaian, mereka menjadi satu-satunya asal Indonesia dalam kategori Media, Marketing and Advertising.

Dari ribuan daftar nama yang masuk, Forbes menyaringnya menjadi hanya 30 nama dengan potensi terbaik pada 10 kategori berdasarkan penilaian juri. Juri dari kategori Media, Marketing & Advertising diwakili oleh Caspar Schlickum (CEO, Wunderman APAC), Kristie Lu Stout (Anchor, CNN), dan Mark Britt (CoFounder iFlix).

Baca juga: 10 Anak Muda Indonesia yang Berhasil Masuk "30 Under 30" Forbes 2017

 

Topic:

Just For You