Comscore Tracker

Bos Pembuat Baju Merek Top Dunia Ungkap Rahasia Berbisnis di IMS 2019

Anne Patria merupakan Vice CEO PT Pan Brothers Tbk

Jakarta, IDN Times - Indonesia Millennial Summit 2019 yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Kempinski Jakarta, Sabtu kemarin (19/1), menghadirkan Anne Patricia Sutanto, pengusaha sukses di bidang garmen.

Anne menjadi pembicara bersama dua narasumber lainnya, yakni Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dan mantan Menteri Perdagangan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Mari Elka Pangestu. Ketiganya membahas tentang Againts the Odds: Charting Your Path as a Woman.

Baca Juga: IMS 2019, Eka Lorena: Perempuan Bisa Sukses Karena Lebih Tahan Stres

1. Vice CEO PT Pan Brothers Tbk, perusahaan garmen yang menyuplai merek kenamaan dunia

Bos Pembuat Baju Merek Top Dunia Ungkap Rahasia Berbisnis di IMS 2019Dok. IDN Times

Anne merupakan Vice CEO PT Pan Brothers Tbk, perusahaan garmen terkemuka, yang telah menyuplai lebih dari 40 merek kenamaan dunia. Beberapa di antaranya adalah Nike, The North Face, Adidas, Columbia, Uniqlo, Prada, hingga H&M.

2. Kerusuhan Mei 1998 menjadi alasan dirinya berkarier

Bos Pembuat Baju Merek Top Dunia Ungkap Rahasia Berbisnis di IMS 2019Dok. IDN Times

Dalam Indonesia Millennial Summit 2019, Anne membeberkan alasannya memilih tetap berkarier. Dia mengungkapkan latar belakang yang melandasinya terus berkarier adalah peristiwa kerusuhan Mei 1998.

Kerusuhan tersebut membuat dirinya sulit bepergian ke luar negeri, karena paspornya sulit diakui di negara lain. Dia ingin membuktikan pada dunia kalau Indonesia juga bisa jadi yang terbaik.

“Saya ingin tunjukan ke dunia bahwa kita bisa jadi nomor satu,” kata dia, Sabtu (19/1).

3. Indonesia Millennial Summit 2019 acara terbesar di Indonesia yang menghadirkan lebih dari 50 narasumber

Bos Pembuat Baju Merek Top Dunia Ungkap Rahasia Berbisnis di IMS 2019Dok. IDN Times

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2019. Acara bertema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung di Grand Ballroom Hotel Kempinski Jakarta, pada 19 Januari 2019.

IMS 2019 menghadirkan lebih dari 50 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri sekitar 1.500 pemimpin millennial. Dalam acara ini, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2019, survei tentang millennial yang digarap IDN Research Institute bekerja sama dengan Alvara Research Center.

Melalui survei yang melibatkan 1.400-an responden di 12 kota ini, IDN Times menggali aspirasi dan DNA millennial Indonesia. Survei ini sendiri dilakukan pada 20 Agustus-6 September 2018 dengan margin of error 2,62 persen.

Simak hasilnya di IMS 2019, dan ikuti perkembangannya di situs kami, IDN Times.

Baca Juga: Tinggalkan Jokowi di Garut, Ridwan Kamil Tutup Ajang IMS 2019 

Topic:

  • Anata Siregar
  • Rochmanudin

Just For You