Comscore Tracker

Hadir di We The Fest 2022, Booth PINTU Ramai Dipadati Pecinta Kripto

Kolaborasi antara industri musik dan kripto

Jakarta, IDN Times – PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi aset kripto, selaku sponsor resmi festival musik dan pop-culture We The Fest 2022 yang telah berlangsung sejak 23-25 September kemarin berhasil menarik minat pengunjung untuk lebih mengenal investasi kripto.

“Kolaborasi industri musik dan kripto kami harap semakin memperluas pengetahuan tentang investasi kripto kepada masyarakat, khususnya generasi muda yang semakin melek dalam berinvestasi dengan berbagai cara yang seru dan menarik minat masyarakat,” kata Chief Marketing Officer PINTU, Timothius Martin dalam keterangan resminya yang dikutip, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: Bos Aplikasi PINTU Ciptakan Industri Kripto Ramah bagi Orang Awam

1. Booth PINTU tak pernah sepi dari perhatian pengunjung

Hadir di We The Fest 2022, Booth PINTU Ramai Dipadati Pecinta KriptoPT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto, selaku sponsor resmi klub sepak bola Bali United hadir berpartisipasi pada gelaran pembukaan kompetisi BRI Liga 1 antara Bali United vs Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022). (Ist/PINTU)

Selama tiga hari acara tersebut digelar, setiap harinya booth PINTU selalu dipadati ratusan pengunjung yang ingin mencoba experience baru, seperti menikmati festival musik sambil mengenal kripto yang saat ini erat kaitannya dengan anak-anak muda.

“Dengan ramainya pengunjung booth PINTU, kami optimistis penerimaan aset crypto di kalangan mayoritas masyarakat Indonesia juga akan semakin meluas, tidak hanya di kalangan pecinta musik,” ujar Timo.

Baca Juga: Cuan! Platform Investasi Kripto PINTU Raih Pendanaan Seri B

2. Ada berbagai hadiah dan aktivitas seru yang dihadirkan

Hadir di We The Fest 2022, Booth PINTU Ramai Dipadati Pecinta KriptoIlustrasi perdagangan kripto (freepik/freepik)

Untuk meramaikan acara tersebut, PINTU menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung yang datang, mulai dari gratis hadiah bagi pengunjung yang mengunggah foto keseruan di booth PINTU ke akun media sosialnya. Selain itu ada juga berbagai games berhadiah kripto seperti Boxing Arcade dan juga gratis minuman bagi pengunjung booth.

“Kemudian gratis airdrop Bitcoin senilai Rp50 ribu bagi pembelian kripto pertama kali untuk pengguna di aplikasi PINTU dengan menggunakan kode referral @WETHEPINTU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” jelas Timo. 

Baca Juga: Reksa Dana-Kripto Jadi Instrumen Investasi Favorit Millennial 

3. Berikan pengalaman menarik bagi pengunjung

Hadir di We The Fest 2022, Booth PINTU Ramai Dipadati Pecinta Kriptoilustrasi cryptocurrency (IDN Times/Aditya Pratama)

Menurut beberapa pengunjung yang datang, hadirnya booth PINTU di acara festival musik menjadi pengalaman unik dan menarik bagi seluruh pengunjung. Terlebih lagi, ada banyak benefit dan keuntungan yang bisa didapat.

“Agak kaget juga ternyata peminat kripto juga besar di sini. Kita bisa dapat benefit gratis minuman dan bisa juga dapat kripto gratis. Banyak banget yang didapat di sini, ” ucap salah seorang pengguna PINTU, Wahyu Adi Putra yang hadir di We The Fest.

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya