Comscore Tracker

GroupM Indonesia Umumkan Desniar Budi sebagai Principal Partner Growth  

Desniar Budi secara resmi akan bergabung mulai Agustus 2021

Jakarta, IDN Times - GroupM Indonesia mengumumkan bahwa Desniar Budi akan bergabung dengan Mediacom Indonesia sebagai Principal Partner Growth secara resmi mulai 1 Agustus 2021. Desniar pun akan bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan klien Mediacom.

Himanshu Shekar, CEO GroupM Indonesia mengatakan, Desniar telah menjadi bagian dari Mindshare Management Committee selama lebih dari 10 tahun dan merupakan bagian penting dari perjalanan pertumbuhan Mindshare dan GroupM. 

"Kemampuan Desniar untuk mengelola berbagai prioritas, klien, mitra media, dan keinginannya untuk menjaga pertumbuhan tetap berjalan sungguh luar biasa,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (28/7/2021).

1. Pengalaman lebih dari 22 tahun

GroupM Indonesia Umumkan Desniar Budi sebagai Principal Partner Growth  Himanshu Shekhar, CEO GroupM Indonesia. (Dok. IDN Times/Istimewa)

Selain itu, Desniar juga dianggap memiliki segudang pengalaman lantaran aktif di dunia industri selama lebih dari 22 tahun. Himanshu mengatakan, sejak bergabung dengan Mindshare pada 2006, Desniar telah menjalankan berbagai peran dalam mendorong pertumbuhan dengan bisnis baru, portofolio klien, dan pengembangan produk.

Perjalanannya dimulai dari Tim Mindshare Unilever dan mulai menunjukkan keterampilan kepemimpinan ketika mengelola klien di berbagai industri seperti FMCG, teknologi, kesehatan, keuangan, dan industri lainnya. 

Baca Juga: Januari 2019, Himanshu Shekhar Jadi CEO GroupM Indonesia

2. Menjadi mentor

GroupM Indonesia Umumkan Desniar Budi sebagai Principal Partner Growth  Pegawai kantor tengah melakukan pertemuan (ShutterStock/Fizkes)

Berbekal pengalaman dan keahliannya, Desniar juga telah membawa timnya memenangkan pitching untuk beberapa klien besar. Selain itu, ia telah menjadi mentor bagi banyak talenta Mindshare selama sepuluh tahun terakhir.

“Dia telah menjadi kolega yang berharga, rekan setim yang dapat diandalkan, dan penasihat tepercaya bagi banyak dari kami termasuk klien kami. Tidak diragukan lagi, tahun-tahun terbaiknya ada di depan dan akan membentuk era pertumbuhan berikutnya untuk tim Mediacom kami” tambah Himanshu.

3. Perihal GroupM

GroupM Indonesia Umumkan Desniar Budi sebagai Principal Partner Growth  GroupM brand logo. (ShutterStock/DCStockPhotography)

Perlu diketahui, GroupM merupakan salah satu perusahaan investasi media terkemuka di dunia yang berpusat di kota New York dengan lebih dari 17 ribu karyawan dan 400 kantor global di 81 negara.

GroupM dibentuk pada 2003 oleh WPP Group sebagai perusahaan induk dari beberapa agensi media WPP meliputi Maxus, MEC, MediaCom, Mindshare, Xaxis, Outrider, Kinetic, Quasar dan IEG. (WEB)

Baca Juga: GroupM dan Tokopedia Umumkan Kerja Sama Pertama di Pasar E-Commerce

Topic:

  • Ridho Fauzan
  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya