Comscore Tracker

Pengumuman! Ace Hardware di AEON BSD Tutup Operasional Mulai Minggu  

Ace Hardware memutuskan untuk menutup gerainya di AEON BSD

Jakarta, IDN Times - Gerai Ace Hardware di AEON BSD, Tangerang akan ditutup. Hal itu diinformasikan oleh perusahaan, PT Ace Hardware Indonesia, Tbk dalam surat keterbukaan informasi di situs web Bursa Efek Indonesia (BEI).

Gerai milik peritel yang menjual produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup itu, yang berlokasi di AEON BSD, mulai beroperasi pada 30 Mei 2015. Dalam waktu dekat, gerai di lokasi tersebut tidak akan beroperasi lagi.

Baca Juga: Mempertahankan Usaha Ritel di Tengah Gempuran Marketplace

1. Gerai Ace Hardware di AEON BSD ditutup hari Minggu ini

Pengumuman! Ace Hardware di AEON BSD Tutup Operasional Mulai Minggu  Ilustrasi Mal (IDN Times/Besse Fadhilah)

Pihak Ace Hardware, berdasarkan surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Indonesia, Helen Tanzil, menutup gerai di AEON BSD mulai Minggu 29 Mei 2022.

"Perseroan akan menutup gerai yang berlokasi di AEON BSD, Tangerang pada tanggal 29 Mei 2022," kata Helen, Jumat (27/5/2022).

2. Ace Hardware telah membuka 7 gerai baru

Pengumuman! Ace Hardware di AEON BSD Tutup Operasional Mulai Minggu  Ace Hardware Palembang (IDN Times/Dokumen)

Meskipun menutup gerai di AEON BSD, pihak Ace Hardware juga telah membuka sebanyak 7 gerai pada 2022 ini, yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatra hingga Lombok.

"Selama tahun 2022, Perseroan telah membuka 7 gerai yaitu di Surabaya, Bandung, Depok, Bogor, Lombok, Palembang dan Tangerang; dan seluruhnya telah disampaikan melalui keterbukaan informasi yang harus segera diumumkan kepada publik," tuturnya.

3. Ace Hardware saat ini mengoperasikan sebanyak 221 gerai

Pengumuman! Ace Hardware di AEON BSD Tutup Operasional Mulai Minggu  Ace Hardware Palembang (IDN Times/Dokumen)

Dalam keterbukaan informasi tersebut, Ace Hardware juga menginformasikan bahwa total gerai yang kini beroperasi ada sebanyak 221 unit.

Terbaru, Ace Hardware membuka gerai di Karawaci, Tangerang, Banten. pada 22 April. Hal itu diinformasikan dalam keterbukaan informasi yang dirilis pada bulan lalu.

"Kami sampaikan bahwa pada tanggal 22 April 2022, Perseroan membuka gerai di Karawaci, Tangerang, Banten. Gerai ini merupakan gerai ketujuh yang dibuka tahun 2022, dan memiliki luasan sekitar 2.300 meter persegi," kata Helen.

Baca Juga: Setiap Hari Ada Ritel yang Tumbang, Kerugian Pengusaha Tak Terhingga!

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya