Comscore Tracker

5 Langkah Dapat Barang Incaran Pas Lagi Flash Sale

Dijamin kamu dapat dan gak kehabisan

Kamu penggila belanja online? Pasti gak asing sama istilah flash sale. Untuk dapetin barang incaran pas flash sale biasanya gak mudah. Karena kita harus bersaing dengan ribuan orang yang juga mengincar barang tersebut.

Nah, di bawah ini akan penulis beri cara atau langkah-langkah agar mendapat barang incaran pas flash sale. Simak ya!

1. Buat akun terlebih dahulu

5 Langkah Dapat Barang Incaran Pas Lagi Flash SaleUnsplash.com/Austin Distel

Pada umumnya, toko online mengharuskan peserta flash sale untuk membuat akun. Jadi, pastikan kamu sudah memiliki akun terlebih dahulu. Setidaknya, satu hari sebelum flash sale digelar lah.

Dengan begitu, pada saat flash sale dimulai kamu bisa terfokus dengan formulir pembelian saja. Tentu saja, ketangkasan tangan dalam mengetik keyboard juga cukup berperan di tahap ini.

2. Manfaatkan sistem cache

5 Langkah Dapat Barang Incaran Pas Lagi Flash SaleUnsplash.com/JESHOOTS.COM

Detik-detik jelang dimulainya flash sale, para peserta biasanya akan merasakan situs yang tiba-tiba terasa lebih lambat untuk diakses. Hal ini wajar mengingat jumlah peserta flash sale yang memang bisa mencapai ribuan.

Oleh sebab itu, manfaatkan sistem cache pada web browser. Caranya adalah dengan me-refresh halaman flash sale berulang kali (minimal tiga kali). Tentu saja, hal ini harus dilakukan sebelum flash sale dimulai.

Jika kamu sudah merasakan halaman flash sale termuat lebih cepat daripada saat pertama kali membuka, maka itu dapat diartikan bahwa sistem cache sudah penuh. Butuh yang otomatis? Manfaatkan saja ekstensi Auto Reload di web browser-mu.

Baca Juga: Masih Muda dan Baru Buka Usaha? Pakai BCA Keyboard Biar Tidak Ribet!

3. Gunakan lebih dari satu web browser

5 Langkah Dapat Barang Incaran Pas Lagi Flash SaleUnsplash.com/rupixen.com

Ya, kesempatan dengan dua web browser tentu akan lebih besar daripada satu saja. Hanya saja, cara ini memang akan terlihat justru merepotkan jika tak terbiasa. Oleh sebab itu, kuncinya adalah membagi ruang browser secara bijak.

Membagi browser di sini, adalah dengan memanfaatkan tombol Maximize yang terletak di pojok kanan atas (ikon bergambar kotak). Di tahap ini, pastikan bahwa jumlah kotak yang muncul hanya satu.

Setelah tahap di atas, tarik dan geser Windows kedua browser hingga saling terlihat dalam satu layar desktop alias tidak menghalangi satu sama lain. Tentu saja, kamu harus mengutamakan halaman formulir flash sale.

4. Manfaatkan BCA Keyboard untuk percepat pembayaran

5 Langkah Dapat Barang Incaran Pas Lagi Flash SaleUnsplash.com/Austin Distel

Nah, saat flash sale yang gak kalah penting adalah waktu pembayaran. Biar gak lemot dan dianggap hangus pesananmu, manfaatin BCA Keyboard.

Dengan BCA Keyboard, kamu gak perlu ribet saat transaksi. Tinggal #DibikinSimpel aja, aktifin menu ini dengan cara masuk aplikasi M-Banking lalu pilih menu Aktivasi BCA Keyboard. Lalu klik tombol Ganti Keyboard dan pilih BCA Keyboard.

Nah, kalau udah mengaktifkan BCA Keyboard maka udah resmi kamu bisa transaksi flash sale sambil chatting tanpa harus pindah aplikasi. Mudah banget kan? Buruan deh #JoinGenerasiSimpel dan #JoinGenerasiSimpelIDN biar lancar dapetin barang incaran pada saat flash sale.

5. Jangan lelah!

5 Langkah Dapat Barang Incaran Pas Lagi Flash SaleFoto hanya ilustrasi. (Unsplash.com/Sharon McCutcheon)

Nah, hal terakhir yang gak kalah penting dari mengincar barang flash sale adalah jangan lelah. Kalau kamu gagal sekali, jangan pernah capek buat coba-coba terus. Kalau sekali dapat, biasa akan lebih mudah dapat di kemudian hari. Semangat ya, para pemburu flash sale.

Baca Juga: 5 Tips Ampuh Menahan Diri dari Godaan Jajan yang Bikin Boros

Indra Prastha Photo Community Writer Indra Prastha

Pecandu senja, pengaduk jenang dan penggila kopi sachet

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You