Comscore Tracker

Kisah Finansial Jason Momoa ‘Aquaman’, Bahkan Pernah Terlilit Utang!

Game of Thrones tak membuatnya kaya raya

Jakarta, IDN Times – Bagi para pecinta film Hollywood, nama Jason Momoa mungkin sudah tidak asing di telinga karena aktor tersebut pernah membintangi berbagai film terpopuler keluaran Amerika, seperti “Game of Thrones” dan “Aquaman”.

Namun, siapa sangka, di balik ketenaran dan kesuksesan tersebut, Momoa ternyata pernah mengalami pahitnya berutang hingga kelaparan. Berikut kisahnya:

Baca Juga: Terancam Bui, 10 Aktris Ini Cocok Gantikan Amber Heard di Aquaman 2

1. Awal karier

Kisah Finansial Jason Momoa ‘Aquaman’, Bahkan Pernah Terlilit Utang!binzbit.com

Momoa memulai kariernya pada 1999 ketika dia mendapatkan peran di serial drama berjudul “Baywatch”. Ia berhasil menjadi salah satu bintang acara itu setelah acara tersebut mengadakan audisi casting terbuka di Hawaii.

Pada saat itu, Momoa masih berusia 20 tahun dan sebelum terjun sebagai aktor, ia disebut telah memiliki karier yang sukses sebagai model.

2. Terlilit utang dan kelaparan

Kisah Finansial Jason Momoa ‘Aquaman’, Bahkan Pernah Terlilit Utang!express.co.uk

Momoa mengaku kariernya sebagai aktor tidak langsung membuatnya menjadi berkecukupan secara finansial. Bahkan setelah membintangi film besar berjudul “Game of Thrones” pun, ia masih dililit utang hingga harus mengalami kelaparan.

“Kami kelaparan setelah ‘Game of Thrones," katanya kepada InStyle. “Saya tidak bisa bekerja.”

Momoa juga mengaku harus berjuang untuk menutupi biaya rumah yang dia tinggali bersama istrinya, Lisa Bonet, dan kedua anak mereka.

“Ini sangat menantang ketika Anda memiliki bayi, dan Anda benar-benar terlilit hutang,” katanya.

3. Kehidupannya membaik setelah membintangi Justice League

Kisah Finansial Jason Momoa ‘Aquaman’, Bahkan Pernah Terlilit Utang!DANIELE VENTURELLI / GETTY IMAGES

Setelah mengalami serangkaian kesusahan tersebut, kehidupan Momoa mulai membaik pada 2017, saat ia membintangi “Justice League”. Film yang juga dibintangi aktor Henry Cavill dan Ben Affleck itu membuat nama Momoa makin dikenal.

Kariernya pun makin melejit pada 2018, setelah ia didapuk menjadi pemeran utama di film Aquaman. Bahkan menurut InStyle, karier Momoa akan makin bersinar ke depan, mengingat dirinya telah mengamankan kontrak untuk berperan dalam sejumlah film hingga 2024.

Baca Juga: Pesan Moral di Film Aquaman yang Bisa Bikin Hidupmu Lebih Baik

4. Total kekayaan

Kisah Finansial Jason Momoa ‘Aquaman’, Bahkan Pernah Terlilit Utang!www.imdb.com

Menurut situs Celebrity Net Worth, kekayaan bersih gabungan Momoa dengan istrinya, aktris Lisa Bonet, adalah sebesar 14 Juta dolar Amerika atau sekitar Rp196 miliar.

Selain dikenal sebagai aktor, pria kelahiran 1 Agustus 1979 dan bernama lengkap Joseph Jason Namakaeha Momoa ini juga memiliki sejumlah profesi lain, yaitu sutradara, penulis, dan produser.

Topic:

  • Rehia Sebayang
  • Umi Kalsum
  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya