Comscore Tracker

Malas Masak Mie Sendiri? Ini 5 Tempat Makan Mie Instan di Malang Raya

Mie instan buatan orang lain selalu lebih enak lho #LokalIDN

Warmindo sudah tidak asing lagi bagi Malang, dengan hadirnya franchise seperti Kayungyun atau Sari Rasa yang buka 24 jam, para kelas pekerja yang pulang malam hari bisa makan sepiring mie instan tanpa perlu capek masak sendiri.

Namun, ternyata banyak tempat untuk makan mie instan dengan berbagai olahan unik di Malang selain Kayungyun dan Sari Rasa. Mari kita simak ulasan 5 tempat makan mie instan spesial di Malang berikut.

1. Warung Kamsidi

Malas Masak Mie Sendiri? Ini 5 Tempat Makan Mie Instan di Malang Rayainstagram.com/warung.kamsidi/

Terletak di Pasar Modern Joyoagung, Warung Kamsidi menawarkan sebuah warung nongkrong yang nyaman ala cafe tapi bernafaskan warmindo dengan tagline "Spesialis Indomie".

Ada tiga varian mie di Warung Kamsidi ini, yaitu Mie Godox, Mie Nyemex dan Mie Tante (Tanpa Telur). Untuk Mie Tante semua varian dihargai Rp8.000,00. Untuk mie godox, nyemex dan goreng dihargai Rp10.000,00 saja.

Ada pula topping seperti telur ceplok dan telur dadar. Selain itu ada snack seperti pisang goreng, ketela goreng, dan tahu petis. 

2. Mie Soden

https://www.youtube.com/embed/jRcBLiStbVg

Keistimewaan Mie Soden yang utama adalah view landscape pengunungan dan udara dingin kota Batu. Sehingga sensasi makan mie instan hangat di udara dingin tidak pernah salah.

Untuk meng-upgrade mie ini, Pak Sudin cukup menambah potongan cabai rawit, potongan sawi hijau, telur, dan menambah garam karena yang dipakai adalah mie instan goreng yang terkadang diberi kuah karena memang masak dalam satu wajan besar sehingga rasanya mungkin kurang terdistribusi akhirnya diberi tambahan garam sehingga semua rasanya rata,

Seporsi Mie Soden dipatok dengan harga Rp5.000,00. 

Baca Juga: Suka Mie Instan? Ini 8 Tempat Makan Mie Instan Kekinian di Jakarta

3. Warmindo Konco Kenthel

https://www.youtube.com/embed/Wm_h2vv8wfA

Terletak di lantai 2 Alfamidi Tidar, tepatnya Jl. Raya Tidar No.31, Warmindo Konco Kenthel buka mulai pukul 10 siang sampai 10 malam dari hari Senin sampai Sabtu.

Untuk menu mie yang disajikan tersedia seperti mie ayam spesial, mie ndower, mie kuah seblak, mie kuah curry white, dan mi djawa yang berkisar mulai dari Rp18.000,00 sampai Rp20.000,00.

Untuk harga tersebut, sudah sangat sepadan mengingat topping yang diberikan cukup dermawan seperti suwiran ayam, telur ceplok, sayur, dan seblak. 

4. Rumah Temen

Malas Masak Mie Sendiri? Ini 5 Tempat Makan Mie Instan di Malang Rayainstagram.com/rumahtemen_mlg/

Kedai Rumah Temen buka setiap hari mulai pukul 10 siang sampai 9 malam berlokasi di Jl. Trunojoyo 1 No. 19, Klojen.

Di Kedai Rumah Temen kalian bisa menikmati berbagai kreasi indomie seperti indomie ramen ala jepang, indomie topping keju mozzarella, indomie tek-tek, dan indomie saus telur asin yang berkisar mulai dari harga Rp7.000,00 sampai Rp20.000,00.

Bagi kalian yang baru saja mendarat dari Stasiun Kota Baru Malang, tempat ini patut dicoba karena jaraknya hanya 250 m dari stasiun. 

5. Warunk Wow

https://www.youtube.com/embed/PCwrBBPCSbs

Bagi yang ingin menikmati suasana kota Batu yang dikelilingi pegunungan, Warunk Wow bisa menjadi pilihan. Dengan konsep kafe, kalian bisa menemukan sajian mie instan di sini dengan kreasi fancy seperti indomie dabu-dabu, indomie sambal bawang, dan indomie Penang Curry yang cuma Rp10.100,00.

Untuk varian lain ada indomie ayam lodho, indomie saos korea, yang cuma Rp11.300, lalu indomie garlic cream/carbonara, dan indomie supreme yang dibanderol dengan harga Rp18.500,00.

Bagi kalian yang suka indomie biasa saja, untuk varian goreng dan rebus cukup merogoh kocek sebesar Rp6.500,00 saja.

Itulah rekomendasi 5 tempat makan mie instan spesial di Kota Malang. Selamat mencoba, ya!

Baca Juga: Resep Seblak Mie Instan ala Yummy, Pedasnya Nampol Bikin Nagih

Akhmad Alfan Rahadi Photo Verified Writer Akhmad Alfan Rahadi

Patience and preserverence Follow me at IG:@alfanrahadi, Twitter:@alfanrahadi and FB :@alfanrahadi. Kindly read also radioastronot.wordpress.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya