Comscore Tracker

Bisa buat Kerjain Tugas, Inilah Top 5 Warung Nasi Kekinian di Malang

Bahkan juga jadi tempat mengerjakan tugas

Dengan besarnya populasi mahasiswa di kota Malang yang sering disebut kota pendidikan, potensi kewirausahaan di bidang kuliner juga menjadi besar. Sebagai konsumen yang menjadi persentase terbesar pelanggan usaha-usaha kuliner di Malang, ternyata mahasiswa tidak hanya perut saja yang perlu dikenyangkan namun interaksi sosial yang perlu dipuaskan.

Maka solusi warung tegal dengan nuansa millennials pun mulai bermunculan di Kota Malang. Inilah top 5 warung nasi kekinian di Malang, yang nggak hanya bikin kenyang, bahkan juga jadi tempat mengerjakan tugas.

5. Warteg BungKus

Bisa buat Kerjain Tugas, Inilah Top 5 Warung Nasi Kekinian di Malanginstagram.com/wartegbungkus/

Walaupun sudah memasuki masa new normal, angka penyebaran di Malang masih fluktuatif dan cenderung zona merah. Untuk itu bagi yang merindukan masakan warung tegal namun tetap ga bikin mati gaya, kini hadir Warteg BungKus.

Didirikan oleh Fathir Ibnu Fajar dan Alexander Sugio sejak 15 Juni 2020, warteg yang khusus delivery service ini menawarkan bahan baku yang langsung diambil dari petani lokal dan cara pengolahan secara organik. Tidak hanya itu, Warteg BungKus juga tampilan visual bungkus nasi yang kekinian. 

4. Warteg Jie

Bisa buat Kerjain Tugas, Inilah Top 5 Warung Nasi Kekinian di Malanginstagram.com/jiewarteg

Dibuka sejak 2019, Warteg Jie merupakan warteg kekinian yang terletak di kawasan yang dipenuhi kuliner lezat, clothing shop, dan coffee shop kekinian. Selain menawarkan interior yang bernuansa stony grays yang teduh, fasilitas WiFi dan tentunya makanan higienis, ternyata Warteg Jie tidak mematok harga yang mahal.

Paling mahal untuk lauk hanya Rp6.000,- itu pun ditambah menu rahasia di setiap hari Jumat. Buka mulai dari pukul 9.00 hingga pukul 21.00, Warteg Jie cocok digunakan untuk rapat, kerja kelompok bahkan mengerjakan skripsi.

Baca Juga: Legend Banget! 7 Kuliner Malang Tempo Dulu yang Wajib Kamu Coba

3. Sepiring

Bisa buat Kerjain Tugas, Inilah Top 5 Warung Nasi Kekinian di Malanginstagram.com/sepiring.warteg

Di sini kita tidak melakukan layanan prasmanan untuk mendapatkan sepiring nasi, namun pegawai Sepiring yang mengambilkan lauk dan nasi yang kita inginkan. Jika tidak bawa dompet, jangan khawatir, Sepiring menerima pembayaran melalui digital wallet.

Selain menu seafood seperti udang dan cumi, ada juga menu nasi kuning komplet, semua di bawah Rp30.000,- saja. Dibuka mulai pukul 07.00 sampai pukul 21.00, sepiring juga cocok untuk bagi yang akan berangkat bekerja atau kuliah namun belum sempat sarapan.

2. Warteg Woles

Bisa buat Kerjain Tugas, Inilah Top 5 Warung Nasi Kekinian di Malanginstagram.com/wartegwoles/

Sesuai namanya, Warteg Woles menawarkan nuansa yang santai dengan menu-menu yang terjangkau. Harganya mulai dari Rp12.000,- bahkan sambal terinya gratis bisa ambil sendiri. Warteg Woles pun juga menawarkan minuman-minumanmasa kini seperti red velvet atau es kopi dengan harga Rp9.000,- saja.

Warteg ini mengambil pangsa pasar mahasiswa daerah timur kota Malang dengan berlokasi di Jalan Danau Kerinci tepatnya di wilayah Sawojajar yang dekat dengan kampus Wisnuwardhana, STIBA maupun kampus UM Pascasarjana. Dengan meja yang besar, cocok untuk meeting dan mengerjakan tugas atau skripsi, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan.

1. Warung Ibbu

Bisa buat Kerjain Tugas, Inilah Top 5 Warung Nasi Kekinian di Malanginstagram.com/warungibbu

Warung Ibbu menyediakan makanan prasmanan yang tentunya diolah secara higienis. Dengan interior yang tidak hanya cocok untuk makan namun juga nongkrong, Warung Ibbu juga bisa menjadi solusi tempat mengerjakan tugas jika bosan di kamar kost.

Letaknya yang agak masuk ke daerah Simpang Candi Panggung membuatnya tidak terlalu ramai sehingga warung ini juga cocok bagi yang ingin mengerjakan tugas tapi masih dalam keadaan physical distancing. Warung Ibbu juga menyediakan specialty menu pada hari-hari tertentu lho! 

Bagaimana, tempatnya nyaman dan menunya mengundang selera bukan? Buat kamu yang sedang kelaparan dan sekaligus ada keperluan beraktivitas di luar, daftar tempat di atas bisa jadi referensi yang kamu kunjungi.

Download aplikasi resep masakan Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi bahan makanan dan masakan sesuai dengan selera kamu, lengkap dengan cara memasaknya hanya di Google Play Store dan App Store.

Baca Juga: Bikin Kangen! Inilah 7 Roti Legendaris Asli Kota Malang

Akhmad Alfan Rahadi Photo Verified Writer Akhmad Alfan Rahadi

Patience and preserverence Follow me at IG:@alfanrahadi, Twitter:@alfanrahadi and FB :@alfanrahadi. Kindly read also radioastronot.wordpress.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Merry Wulan
  • Antonius Putu Satria

Berita Terkini Lainnya