Comscore Tracker

5 Kreasi Olahan Popsicle Rasa Mint yang Menyegarkan, Coba Yuk!

Sensasi segarnya bikin nagih

Popsicle berbahan dasar daun mint adalah salah satu hidangan segar yang wajib kamu nikmati saat cuaca panas. Kamu bisa memilih bahan-bahan pelengkap sesuai selera untuk dipadukan bersama daun mint, seperti buah-buahan segar, coklat, atau kopi.

Proses mengolah popsicle rasa mint yang terasa segar di mulut sangatlah mudah. Kamu bisa memilih beberapa olahan popsicle rasa mint lewat lima variannya di bawah ini.

1. Lime cucumber mint popsicle

5 Kreasi Olahan Popsicle Rasa Mint yang Menyegarkan, Coba Yuk!wannacomewith.com

Rekomendasi pertama untuk bahan-bahan yang perlu kamu siapkan menemani daun mint menjadi popsicle segar, yaitu mentimun, perasan jeruk nipis, gula pasir, dan air. Blender semua bahan-bahan tersebut hingga halus lalu tuang ke dalam cetakan popsicle.

Simpan lime cucumber mint popsicle di lemari pendingin hingga membeku sempurna. Rasa segar dari perpaduan daun mint dan mentimun menjadi satu. Dijamin, akan menyegarkan tenggorokan saat cuaca sedang panas.

2. Mango, coconut, and mint popsicle

5 Kreasi Olahan Popsicle Rasa Mint yang Menyegarkan, Coba Yuk!www.taste.com.au

Popsicle rasa mint yang bisa kamu coba buat di rumah, yaitu bernama mango, coconut, and mint popsicle. Pertama siapkan potongan mangga, susu rasa kelapa, daun mint, dan sirup gula pasir.

Lalu campur semua bahan menjadi satu menggunakan blender hingga halus dan tercampur sempurna. Tuang mango, coconut, and mint popsicle pada cetakan popsicle dan simpan di lemari pendingin selama sehari. Selamat mencoba!

3. Watermelon mint popsicle

5 Kreasi Olahan Popsicle Rasa Mint yang Menyegarkan, Coba Yuk!jessicainthekitchen.com

Sensasi dingin dan segar daun mint yang dicampur dengan buah semangka, gula pasir, dan perasan jeruk nipis akan menghasilkan watermelon mint popsicle yang menggugah selera. Di saat cuaca sedang panas, kreasi popsicle rasa mint satu ini sangat pas kamu hidangkan untuk orang-orang terkasih di rumah.

Melimpahnya kadar air pada semangka yang dicampur dengan segarnya daun mint, membuat watermelon mint popsicle menjadi hidangan segar yang cocok untuk segala usia. Apakah kamu tertarik membuat popsicle rasa mint satu ini di rumah?

Baca Juga: Resep Popsicle Ice Cream Berlapis Cokelat Kacang, Crunchy Banget!

4. Creamy mint chocolate popsicle

5 Kreasi Olahan Popsicle Rasa Mint yang Menyegarkan, Coba Yuk!bojongourmet.com

Creamy mint chocolate popsicle yang terasa meleleh di mulut. Terdiri dari bahan-bahan sederhana yang mudah kamu dapatkan di toko perlengkapan kue. Bahan-bahannya antara lain, kacang mete yang disangrai, bubuk kokoa, gula pasir, daun mint, air, dan susu rasa kelapa.

Haluskan dengan blender semua bahan-bahan tadi. Jika sudah, tuang campuran tadi ke dalam kecetakan popsicle, lalu simpan di lemari pendingin.

Cita rasa kacang mete gurih yang dipadukan dengan creamy susu rasa kelapa, daun mint segar, dan bubuk kokoa dijamin buatmu ketagihan dengan kreasi popsicle satu ini.

5. Mint coffee coconut cream popsicle

5 Kreasi Olahan Popsicle Rasa Mint yang Menyegarkan, Coba Yuk!feastinthyme.com

Kreasi popsicle rasa mint terakhir yang cocok dihidangkan saat cuaca panas, yaitu mint coffee coconut cream popsicle. Perpaduan seduhan kopi yang dicampurkan dengan daun mint segar, susu rasa kelapa, heavy cream, dan sirup gula pasir menghasilkan popsicle segar yang buat siapa saja ketagihan.

Sensasi segar daun mint yang tercampur dengan harum khas seduhan kopi, ditambah dengan creamy susu rasa kelapa dan heavy cream. Dijamin akan menyegarkan tenggorokan saat cuaca sedang panas.

Itu dia lima kreasi olahan popsicle rasa mint dengan bahan-bahan pendukung lainnya yang bisa kamu jadikan inspirasi hidangan segar saat cuaca panas. Melihat rekomendasi popsicle rasa mint di atas, mana nih yang buatmu penasaran dengan cita rasanya?

Baca Juga: 5 Kreasi Popsicle Berbahan Teh yang Wajib Dicoba Kesegarannya

Arin Pratitis Photo Verified Writer Arin Pratitis

She/Her

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya