Comscore Tracker

5 Kreasi Olahan Muffin Oatmeal yang Cocok Dijadikan Menu Sarapan Lezat

Muffin oatmeal makin nikmat disajikan dengan susu hangat

Berkreasi dengan muffin berbahan tepung kasar yang terbuat dari biji gandum atau oatmeal akan menghasilkan muffin oatmeal yang kaya rasa. Selain menjadikan muffin bertambah lezat, oatmeal mempunyai manfaat yang baik bagi tubuh karena mengandung banyak vitamin, mineral, dan juga rendah kalori.

Jadi, cita rasa lezat dan nutrisi baik dari oatmeal dapat kamu nikmati sekaligus pada muffin oatmeal. Menikmati kelezatan muffin oatmeal yang praktis dibuat ini paling cocok disantap bersama segelas susu di pagi hari sebagai menu sarapan.

Nah, berikut ini ada lima rekomendasi kreasi dari olahan muffin oatmeal yang bisa kamu pilih sebagai menu sarapan praktis.

1. Chocolate oatmeal muffins

5 Kreasi Olahan Muffin Oatmeal yang Cocok Dijadikan Menu Sarapan Lezatbrendid.com

Bubuk cocoa yang  dipadukan dengan oatmeal yang diblender halus, butter, telur, susu, madu, vanilla essense, baking powder, dan baking soda akan menjadi chocolate oatmeal muffins lezat. Adonan yang sudah diaduk rata bisa kamu tuang dicetakan muffin dan jangan lupa menaburkan oatmeal dan chocochips sebelum memanggangnya.

Sajikan kelezatan chocolate oatmeal muffins yang legit untuk keluargamu di rumah sebagai menu sarapan.

2. Pumpkin oatmeal muffins

5 Kreasi Olahan Muffin Oatmeal yang Cocok Dijadikan Menu Sarapan Lezatcanolaeatwell.com

Muffin oatmeal selanjutnya yang bisa kamu coba buat di rumah, yaitu dengan menambahkan kukusan labu kuning halus pada adonan. Tidak hanya menciptakan cita rasa lezat, labu kuning yang ditambahkan pada adonan akan melembutkan tekstur muffin oatmeal.

Tentu keluargamu di rumah akan tertarik mencicipi kelezatan pumpkin oatmeal muffins yang disajikan dengan segelas susu hangat. Mengkonsumsi sesuatu yang lezat seperti pumpkin oatmeal muffins di pagi hari, dijamin buat mood naik.

Baca Juga: Resep Egg Muffin untuk Sarapan Pagi, Lezat dan Menyehatkan

3. Peanut butter honey oatmeal muffins

5 Kreasi Olahan Muffin Oatmeal yang Cocok Dijadikan Menu Sarapan Lezatwww.a-kitchen-addiction.com

Gurih dan lembutnya selai kacang yang dipadukan dengan oatmeal, telur, butter, madu, baking powder, baking soda, dan vanilla essense membuat peanut butter honey oatmeal muffins cocok kamu jadikan sebagai menu sarapan lezat.

Cita rasa selai kacang yang gurih membuat salah satu kreasi muffin oatmeal ini pasti akan disukai oleh anggota keluargamu di rumah. Tak hanya susu hangat saja, kopi atau teh hangat juga bisa kamu jadikan teman menyantap kelezatan dari peanut butter honey oatmeal muffins.

4. Banana oatmeal muffins

5 Kreasi Olahan Muffin Oatmeal yang Cocok Dijadikan Menu Sarapan Lezatthekitchenpaper.com

Untuk mendapatkan kelezatan banana oatmeal muffins di pagi hari sebagai menu sarapan praktis. Kamu perlu menyiapkan oatmeal yang digiling halus, pisang, susu, butter, telur, vanilla essense, sirup gula pasir, baking powder, dan baking soda.

Lalu panggang kurang lebih selama 20 menit sampai banana oatmeal muffins berubah warna menjadi kecoklatan. Angkat dan sajikan dengan segelas susu hangat untuk memulai hari yang cerah.

5. Yoghurt oatmeal muffins

5 Kreasi Olahan Muffin Oatmeal yang Cocok Dijadikan Menu Sarapan Lezatkidspot.com.au

Bagi kamu yang menyukai cita rasa yoghurt, bisa coba mencampurkannya pada adonan muffin oatmeal. Dijamin kelezatan dari cita rasa yoghurt oatmeal muffins akan lumer di mulut sampai suapan terakhir.

Selain lezat, tekstur yoghurt oatmeal muffins yang lembut akan memanjakan lidahmu saat menikmatinya. Apakah kamu tertarik membuat kreasi muffin oatmeal satu ini?

Itu dia lima kreasi olahan muffin oatmeal yang cocok dijadikan sebagai menu sarapan praktis di pagi hari. Kelezatan yang dihasilkan dari berbagai kreasi muffin oatmeal di atas tentu akan menaikkan mood di pagi hari karena cita rasanya yang melekat di lidah. Selamat mencoba!

Baca Juga: Resep Banana Choco Chesee Muffin Cake untuk Camilan Diberbagai Acara

Arin Pratitis Photo Verified Writer Arin Pratitis

She/Her

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya