Comscore Tracker

Tren Aneh: Makan Pizza dengan Susu, Berani Coba?

Jangan cuma dibayangkan saja

Dinamisnya dunia kuliner membuat pizza juga bertransformasi menjadi lebih banyak varian, topping, dan bentuk. Dulu, pizza hanya berbentuk bulat yang dipotong-potong menjadi beberapa potong segitiga.

Sosis, daging, ayam menjadi toppig paling favorit. Keju dan saus tomat menjadi bahan wajib yang tak boleh ditinggalkan. Bentuknya ada yang tipis, tebal, hingga colzone menyerupai pastel.

Biasanya, kita menikmati pizza dengan saus tomat atau saus sambal. Keduanya memang sulit dipisahkan. Tapi, bagaimana jika pizza dinikmati bersama segelas susu putih? Kebayang gak?

Tren Aneh: Makan Pizza dengan Susu, Berani Coba?youtube.com

Tren aneh makan pizza ini pertama kali dipopulerkan seorang wanita asal Dalas, Amerika, bernama Mariam. Berbagai pro-kontra membanjiri postingan tersebut. Banyak yang penasaran, tapi tak sedikit yang merasa jijik.

Pengguna Twitter dengan akun @hyrulecitizen mencoba membuktikannya. Dia menggunggah pizzanya yang dicelupkan ke dalam segelas susu seperti yang dilakukan Mariam.

Baca juga: Reaksi Kocak Bule Saat Pertama Coba Mi Instan Indonesia

Mereka menyatakan pizza dan susu menjadi paduan yang lebih pas dibanding nanas dengan pizza. Sebab, keju dan susu dirasa sangat cocok, tidak seperti nanas dan keju yang sangat bertolak belakang.

Alhasil, muncullah tren tantangan memakan pizza dengan susu seperti pemilik akun Youtube James Dator dan React.

Di Youtube React, ada beberapa orang yang ditantang pengguna untuk mencampurkan pizzanya ke dalam susu. 

Salah satu yang ditantang, Tom berujar, "Ini adalah hal bodoh, karena mencampurkan pizza dengan susu."

Sedangkan, Magaly berkata belum pernah mencobanya, tapi ia tak terlalu kaget. "Karena banyak orang rela melakukan hal gila."
 
Wajah mereka semua tampak tegang, kaget, dan jijik saat diperlihatkan video orang yang makan pizza dicampur susu. Mereka semakin menegang ketika makanannya disajikan di hadapannya. 

Sebelum mencobanya, Brandon berkata, "Nanas di pizza adalah hal biasa, susu di pizza adalah tidak sama sekali," katanya dengan lantang. Benar saja, ketika mencobanya, Brandon begidik ngeri dan memuntahkan pizza karena rasanya aneh.

Lain halnya dengan Sergio yang justru menyukai tantangan ini. "This is great!" Dia justru mencelupkan pizzanya ke dalam segelas susu berulang kali.

Daripada penasaran, langsung saja tonton videonya di bawah ini. 

Gimana, makin penasaran kan? Daripada hanya membayangkan rasanya, mending kamu mencobanya sendiri. Siapa tahu malah ketagihan.

Baca juga: Bikin Gemas, Ini Komentar Anak Indonesia Saat Cicipi Makanan Korea

yummy-banner

Topic:

Just For You