Comscore Tracker

6 Restoran & Cafe di Malang dengan Menu Lasagna, Yummy!

#ANGPOIN Cocok buat penggemar sajian khas Italia

Selain pizza dan pasta, salah satu makanan khas Italia yang juga yummy disantap adalah lasagna. Ini adalah sejenis pasta yang dipanggang di oven dan berisi daging, sayuran, ayam, hingga makanan laut sehingga kaya protein.

Sangat populer di dunia, gak mengherankan jika kemudian ditemukan banyak restoran yang menyediakan makanan favorit Garfield ini. Nah, kalau kamu sedang liburan ke Malang, berikut rekomendasi restoran dan kafe yang menyajikan lasagna enak.

1. Ngempal Food

6 Restoran & Cafe di Malang dengan Menu Lasagna, Yummy!instagram.com/ngempalfood

Restoran pertama di Kota Malang yang menyediakan sajian lasagna nikmat adalah Ngempal Food. Kamu bisa menemukan tempat ini di Jalan A. Yani No. 261, Malang bagian utara.

Menurut ulasan traveler yang pernah singgah, menu lasagna di Ngempal Food memang juara. Lapisan pastanya dikatakan sangat lembut, dengan sajian mozarella yang pas, nggak kurang dan nggak lebih.

2. Illy Cafe

6 Restoran & Cafe di Malang dengan Menu Lasagna, Yummy!instagram.com/hey.nency

Kalau kamu pernah mampir ke Lai Lai Market, pasti bakal menjumpai kafe ini. Ya, Illy Cafe memang menjadi bagian dari toko buah tersebut dan terletak di Jalan Arjuna No. 36, gak jauh dari Stadion Gajayana.

Illy Cafe sendiri termasuk sedikit kafe yang bertahan lama di Kota Malang. Salah satu alasannya karena menu lasagna yang mereka sajikan. Bahkan, pada saat jam siang dan makan malam, waiting list di kafe ini bisa cukup panjang.

Baca Juga: 8 Kafe Harga Terjangkau di Malang yang Cocok buat Tempat Garap Skripsi

3. Calories

6 Restoran & Cafe di Malang dengan Menu Lasagna, Yummy!instagram.com/calories.mlg

Kawasan Jalan Soekarno-Hatta memang menjadi gudangnya kuliner enak di Malang. Nah, kalo kamu ingin berburu lasagna, bisa langsung meluncur ke Calories yang berada di Jalan Suhat No. 59A dan buka mulai jam 12 siang.

Di kalangan pencinta kuliner Malang, Calories memang sudah tenar akan sajian khas Italia-nya. Khusus untuk lasagna, menu ini diklaim disajikan dengan bahan premium plus tambahan keju yang melimpah dan lumer.

4. Signora Pasta

6 Restoran & Cafe di Malang dengan Menu Lasagna, Yummy!instagram.com/signorapastamalang

Alternatif tempat lainnya berburu lasagna nikmat di Malang adalah Signora Pasta. Agak tersembunyi di Jalan Lasem No. 7, namun sajian kuliner Italia di restoran ini sudah diakui banyak pengunjung.

Banyak yang menyebut menu Italia di Signora Pasta memang berkualitas, dengan keju yang benar-benar keju pilihan. Harganya pun masih wajar mengingat kualitas makanan yang disajikan.

5. Goodies Pizza

6 Restoran & Cafe di Malang dengan Menu Lasagna, Yummy!instagram.com/goodiespizzamalang

Seperti namanya, sajian utama dari restoran ini memang tidak jauh-jauh dari pizza. Namun, kamu juga bisa menemukan menu khas Italia lainnya, seperti lasagna dan pasta, di Goodies Pizza.

Selain punya menu yang bikin mulut ngiler, Goodies Pizza juga memiliki ruangan yang nyaman, dengan desain yang user-friendly. Oh ya, kamu bisa menemukan tempat ini di Jalan Terusan Dieng No. 46.

6. Pizza Combi

6 Restoran & Cafe di Malang dengan Menu Lasagna, Yummy!instagram.com/pizzacombi

Restoran pizza lain yang juga menawarkan menu lasagna oke di Malang adalah Pizza Combi. Di Kota Pendidikan, Pizza Combi setidaknya sudah hadir di dua lokasi, yakni di kawasan Sawojajar dan di Jalan Soekarno-Hatta.

Di Pizza Combi, ada beberapa varian lasagna yang dapat kamu pilih, antara lain rasa BBQ dan Mac n Cheese. Harganya pun gak bakal menguras kantongmu, hanya berkisar Rp20 ribuan per porsi.

Nah, itu tadi deretan kafe dan restoran yang menyajikan menu lasagna yang bikin ngiler. Kalau kamu sedang liburan ke Malang, jangan lupa mampir, ya!

Baca Juga: 10 Tempat Makan Nyaman dan Kenyang di Malang, Cocok buat Mahasiswa!

Binar Photo Verified Writer Binar

Penggemar Radiohead dan kopi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You