Comscore Tracker

6 Kafe Hits Buat Tempat Nongkrong Mahasiswa di Kota Purwokerto

Harganya pas banget deh di kantong!

Purwokerto merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang memiliki berbagai macam keunikan tersendiri. Namun tidak bisa dipungkiri saat ini kota yang terkenal dengan tempe medoannya ini menjadi salah satu kota yang berkembang pesat. Adanya beberapa kampus di Purwokerto membuat banyaknya mahasiswa yang datang ke kota ini untuk menuntut ilmu. 

Untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa saat ini yang hobi nongkrong, maka bermunculan berbagai macam tempat-tempat nongkrong atau kafe khusus mahasiswa yang pastinya murah meriah. Pastinya buat kamu mahasiswa dan anak muda yang berada di Purwokerto, yang hobi nongkrong harus banget simak beberapa kafe hits berikut ini. 

1. Praketa Kopi

6 Kafe Hits Buat Tempat Nongkrong Mahasiswa di Kota Purwokertoinstagram.com/praketakopi/

Praketa Coffee merupakan salah satu kafe yang pas banget buat mahasiswa, yang terletak di Purwokerto Utara, tepatnya berada di Jl. H.R. Boenyamin No.126, yang tepat berada di seberang kampus Unsoed. Kafe ini menghadirkan konsep yang menarik, dengan interior kayu yang sangat cantik dan banyaknya ornamen-ornamen unik. Selain itu berbagai makanan dan minuman ringan yang menggugah selera pastinya pas banget buat nemenin waktu nongkrong. 

2. Society Coffee House

6 Kafe Hits Buat Tempat Nongkrong Mahasiswa di Kota Purwokertoinstagram.com/societycoffeehouse/

Society Coffee House adalah kafe yang berada Purwokerto Timur atau persisnya di Jl. Prof. Dr. Suharso No.9B. Kafe ini memiliki suasana yang sangat cozy, dengan interior yang cantik dan banyaknya ornamen pelengkap yang menambah cantik suasana. Kafe ini menghadirkan berbagai macam kopi premium, tapi dengan harga yang murah dan juga suasana yang sangat nyaman untuk mengerjakan tugas atau nongkrong bareng teman. 

3. Singgah Cafe & Book

6 Kafe Hits Buat Tempat Nongkrong Mahasiswa di Kota Purwokertoinstagram.com/singgahcoffeebookpwt/

Singgah Cafe & Book memberikan suasana yang berbeda dibandingkan dengan kafe lain, karena juga menyediakan berbagai macam buku yang dapat dipinjam. Kafe yang berada di Jl. Riyanto, Purwokerto Utara ini menyajikan berbagai makanan dan minuman yang pastinya nikmat, dengan suasana yang cozy. Selain itu, dengan koneksi WiFi yang kencang, pastinya cocok banget untuk mengerjakan tugas atau nongkrong. 

Baca Juga: 4 Wisata Hutan Pinus di Jawa Tengah Paling Recommended Buat Foto-foto

4. At Campus Cafe

6 Kafe Hits Buat Tempat Nongkrong Mahasiswa di Kota Purwokertoinstagram.com/atcafecampus/

At Campus Cafe menjadi kafe yang memiliki letak sangat dekat dengan kampus Unsoed, atau persisnya berada di Jl. H.R. Boenyamin No. 637C, seberang kampus utama Unsoed. Kafe ini menyediakan berbagai macam makanan ringan dan minuman yang enak-enak dan suasana yang nyaman banget buat nongkrong. Maka kafe ini sangat cocok bagi para mahasiswa, selain suasana yang nyaman dan letaknya yang dekat dengan kampus, disamping banyaknya event-event, seperti nobar bola, live music yang pasti bikin betah. 

5. Hangout Cafe & Resto

6 Kafe Hits Buat Tempat Nongkrong Mahasiswa di Kota Purwokertoinstagram.com/hangout_caferestaurant/

Hangout Cafe & Resto merupakan salah satu kafe yang juga berada di Jl. H.R.Boenyamin No.41 yang berada di selatan kampus Unsoed. Kafe ini memberikan interior yang betemakan London dan berbagai aksesoris yang cantik, pastinya sangat cozy bagi pengunjung yang datang. Selain itu, menu yang disediakan di kafe ini sangat beragam, terdapat masakan Jepang, Western dan Indonesia. Pastinya kafe ini sangat nyaman banget buat nongkrong dan membuat kalian betah berlama-lama disini. 

6. Loja De Cafe

6 Kafe Hits Buat Tempat Nongkrong Mahasiswa di Kota Purwokertoinstagram.com/lojadecafe/

Selanjutnya yang terakhir ada Loja de Caffe, yang terletak di Jl. H.R. Boenyamin No.89 yang juga terletak di seberang kampus Unsoed. Kafe ini menyediakan berbagai macam makanan ringan maupun berat yang pasti enak dan juga minuman yang segar. Kafe ini sangat cocok buat nongkrong, dengan suasana yang cozy, dari interior klasik yang ada di tempat ini. 

Baca Juga: Ini Lho Toko Roti Pertama di Indonesia, Ada di Purwokerto. Sudah Tahu?

Brahm - Photo Community Writer Brahm -

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You