Comscore Tracker

Imutnya Restoran di Jepang, Dihiasi Kepala Hello Kitty Raksasa Lho!

#PANJATPOIN Gak hanya di dalam, luarnya pun juga kawaii!

Siapa yang tak kenal dengan figur lucu Hello Kitty? Kucing dengan bentuk imut ini, begitu digandrungi oleh banyak kalangan baik muda maupun tua. Pesonanya kerap mencuri perhatian hingga segala hal yang berupa hello kitty selalu laris manis dan menjadi populer. Sebut saja aksesori, fashion, makanan, hingga yang terbaru alat transportasi pun diubah dengan bentuk dan hiasan serba Hello Kitty. 

Seolah gak ingin berhenti memuaskan hati para penggemarnya, baru baru ini sebuah restoran di Jepang disulap dengan hiasan serba Hello Kitty lho. Gak hanya di dalam saja, desain arsitektur luarnya pun dibuat menyerupai kepala kucing yang identik dengan warna putih, pink dan merah ini. Penasaran seperti apa? Langsung saja yuk cek informasinya di bawah ini! 

1. Bikin sumringah, namanya saja "Hello Kitty Smile"

Imutnya Restoran di Jepang, Dihiasi Kepala Hello Kitty Raksasa Lho!awaji-resort.com

Terletak di pulau Awaji, Restoran berbentuk memanjang yang terdiri dari tiga lantai bangunan ini memiliki nama "Hello Kitty Smile" dengan harapan dapat membuat tersenyum bagi siapapun yang berkunjung kesana. Bagaimana tidak, dari sebelum masuk saja para pengunjung sudah dibuat terpesona dengan desain arsitektur kepala Hello Kitty raksasa di tengah-tengah bangunan. Meski konsep restoran maupun kafe Hello Kitty sudah sering terdengar, namun yang menjadikan tempat ini berbeda adalah sentuhan Hello Kitty yang begitu memenuhi segala sudut pandang, terutama dinding-dinding interior dalamnya

2. Salah satu sudut dinding pun tampak di penuhi oleh boneka Hello Kitty dalam berbagai ukuran

Imutnya Restoran di Jepang, Dihiasi Kepala Hello Kitty Raksasa Lho!instagram.com/@maika_sing

3. Terletak di pulau tempat "lahirnya" negara Jepang

Imutnya Restoran di Jepang, Dihiasi Kepala Hello Kitty Raksasa Lho!sotoday.fun

Dalam cerita legenda masyarakat Jepang, pulau Awaji disebut sebagai pulau pertama yang menjadi awal mula kelahiran Jepang. Disebutkan bahwa suatu waktu, dewa Izanagi dan Izanami mengaduk laut dengan tombak mereka hingga menjadi pusaran besar. Saat tombak diangkat, setetes air asin jatuh dari mata tombak dan mengeras menjadi pulau yang kemudian disebut sebagai pulau Awaji. Kedua dewa pun akhirnya turun dan mengembangkan berbagai rangkaian pulau lainnya yang kemudian menjadi keseluruhan negara Jepang.

Meski merupakan sebuah pulau, namun untuk menempuh perjalanan ke tempat ini sebenarnya tergolong cukup mudah, yakni hanya sekitar 1 jam perjalanan saja dari Osaka. Selama perjalanan, para wisatawan pun akan melewati salah satu jembatan terpanjang yang ada di dunia lho! Tentunya hal ini akan menambah kisah tersendiri selama berkunjung ke negeri matahari terbit ini. Terlebih selain berkunjung ke "Hello Kitty Smile", masih banyak tempat menarik lainnya yang dapat dikunjungi di pulau Awaji. Terutama adalah banyaknya sentuhan tradisional Jepang yang masih terasa dalam berbagai lokasi hingga jalanannya.

Baca Juga: Super Unyu, Begini Tampilan Kereta Bertemakan Hello Kitty di Jepang

4. Gak hanya sekedar tempat makan, ada banyak hal yang ditawarkan di tempat ini

Imutnya Restoran di Jepang, Dihiasi Kepala Hello Kitty Raksasa Lho!awaji-resort.com

Gak hanya sebagai restoran saja, tempat satu ini pun bak museum Hello Kitty dimana berbagai aksesori, galeri seni, hingga pertunjukan teater ikut di hadirkan untuk memuaskan para pengunjung dan penggemar kucing imut satu ini. Terdapat pula arena shopping yang tentunya menjual berbagai hiasan bertemakan Hello Kitty yang bakal memuaskan hati siapapun yang gemar mengoleksi barang-barang serba Hello Kitty.

5. Salah satu potret sudut tempat belanja yang ada di "Hello Kitty Smile". Duh, imut semua nih!

Imutnya Restoran di Jepang, Dihiasi Kepala Hello Kitty Raksasa Lho!awaji-resort.com

6. Instagramable abis! Berbagai spot buat foto tawarkan pemandangan lautan luas

Imutnya Restoran di Jepang, Dihiasi Kepala Hello Kitty Raksasa Lho!awaji-resort.com

7. Makanan yang disajikan pun begitu lucu ya, Guys! Jangan sampai ngiler ya lihatnya

Imutnya Restoran di Jepang, Dihiasi Kepala Hello Kitty Raksasa Lho!sotoday.fun

8. Pemandangan yang di berikan di restoran ini jadi bikin betah nongkrong sampai lama

Imutnya Restoran di Jepang, Dihiasi Kepala Hello Kitty Raksasa Lho!awaji-resort.com

Satu hal lagi yang menjadikan tempat ini wajib dikunjungi Ialah letaknya yang berada tepat di sisi pantai dan menyediakan pemandangan menghadap lautan luas. Tidak hanya arena makan di dalam ruangan saja, kamu pun dapat menikmati santapan maupun sekedar nongkrong dengan pemandangan laut bak berada di resort mewah.

9. Restoran ini pun menambah daftar kolaborasi Hello Kitty dalam upaya menarik lebih banyak turis

Imutnya Restoran di Jepang, Dihiasi Kepala Hello Kitty Raksasa Lho!awaji-resort.com

Setelah kereta transportasi berhias Hello Kitty diluncurkan, restoran ini juga sekaligus menambah daftar terbaru dari kolaborasi hello kitty selanjutnya. Dengan adanya restoran berkonsep menarik tersebut, tentunya akan semakin menambah daya tarik wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Jepang.

Bagi kamu yang berniat beekunjung ke Jepang, tentu tidak ada salahnya memasukkan "Hello Kitty Smile" ke dalam daftar travel list. Untuk jam berkunjung, tempat ini buka antara pukul 11.00 hingga 19.00 untuk arena sopping, sementara untuk restoran sendiri hanya akan buka hingga pukul 20.00 waktu setempat. Jadi bila berminat, pastikan kamu datang di waktu yang tepat ya!

Baca Juga: Keren! Jepang Perkenalkan Kereta Peluru Bertema Hello Kitty

Calledasia Photo Community Writer Calledasia

Broken crayons can still colour

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

JADWAL SALAT & IMSAK

21
MEI
2019
16 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 21 May 2019 05:30:03

Progress: 749.951 dari 813.350 TPS (92.20520%)

Just For You