Comscore Tracker

5 Restoran dengan Menu Sarapan Lezat di Bali, Gak Pernah Sepi!

Tawarkan cita rasa yang lezat di setiap gigitannya #LokalIDN

Sarapan menjadi salah satu aktivitas penting yang perlu kamu lakukan untuk menghasilkan nutrisi yang cukup dalam melakukan berbagai aktivitas sepanjang hari. Sebagai salah satu destinasi wisata yang populer, Bali menawarkan keberagaman kuliner yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kamu.

Nah, beberapa restoran yang terletak di Bali ini menawarkan berbagai varian menu sarapan dengan dilengkapi penampilan visual yang mempesona dan cita rasa lezat pada setiap gigitannya. Bahkan, kamu dapat menemukan desain interior yang menarik pada setiap sudut restoran.

Yuk, lihat di mana saja restoran di Bali yang menawarkan menu sarapan lezat dan layak untuk dikunjungi.

1. Peloton Supershop 

5 Restoran dengan Menu Sarapan Lezat di Bali, Gak Pernah Sepi!Peloton Supershop (instagram.com/pelotonsupershop)

Peloton Supershop telah mencapai puncak popularitasnya di media sosial melalui ajakan dalam memulai gaya hidup "clean eating" yang diwujudkan pada berbagai varian menu vegetarian yang lezat. Kamu juga dapat menemukan berbagai sudut estetik yang didominasi oleh material kayu dan warna putih pada keseluruhan ruangan restoran. 

Nah, restoran yang terletak di daerah Kabupaten Badung ini juga menawarkan berbagai varian menu sarapan yang dapat kamu nikmati mulai dari jam 8 pagi seperti Tricken Caesar Wrap, Powerhouse Bowl, smoothie, pancakes, dan Nasi Uduk.

Hidangan tersebut dibuat secara langsung oleh koki vegan dan pencinta kuliner yang telah terjamin akan kualitasnya, lho!

2. Sisterfields 

5 Restoran dengan Menu Sarapan Lezat di Bali, Gak Pernah Sepi!Sisterfields (instagram.com/sisterfields)

Restoran yang seringkali dikunjungi oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara ini dapat kamu temukan secara mudah ketika berada di daerah Seminyak. Kamu akan menikmati suasana restoran khas Australia yang ikonik dengan dilengkapi desain interior yang didominasi oleh penggunaan material kayu pada keseluruhan ruangan. 

Sisterfields mampu menunjukkan dedikasinya dalam menawarkan berbagai varian menu sarapan, brunch, hingga makan siang yang dibuat menggunakan bahan makanan segar dengan kualitas terbaik sehingga kamu dapat menikmati hidangan tersebut dengan kualitas rasa dan penampilan visual yang telah terjamin secara maksimal. 

Baca Juga: 5 Kuliner di Seputaran Desa Kesiman Denpasar, Nikmat!

3. Milk and Madu 

5 Restoran dengan Menu Sarapan Lezat di Bali, Gak Pernah Sepi!Milk and Madu (instagram.com/milkandmadu)

Milk and Madu terletak pada sebuah bangunan tradisional dengan membawa konsep khas Rumah Joglo yang mempesona. Kamu dapat menemukan restoran ini secara mudah ketika berada di daerah Ubud yang termasuk dalam Kabupaten Gianyar. Bahkan, Milk and Madu mampu membawa suasana menyenangkan dan tenang di dalamnya. 

Milk and Madu menawarkan berbagai varian menu sarapan, makan siang, dan makan malam yang dibuat dengan menggunakan bahan makanan segar dan organik sehingga kamu dapat menikmati perpaduan rasa yang sempurna dari hidangan tersebut.

Salah satu menu terpopuler dari Milk and Madu adalah Eggs Benny Our Way dan Breakfast Burrito yang wajib kamu coba.

4. Monsieur Spoon 

5 Restoran dengan Menu Sarapan Lezat di Bali, Gak Pernah Sepi!Monsieur Spoon (instagram.com/monsieurspoon)

Kamu dapat menemukan lokasi Monsieur Spoon yang terletak pada 5 lokasi berbeda di seluruh wilayah Bali seperti Canggu, Seminyak, Umalas, dan Ubud dengan membawa desain interior khas Perancis pada keseluruhan ruangan restoran.

Monsieur Spoon juga memiliki area indoor dan outdoor yang dilengkapi dengan ornamen yang menarik. 

Bahkan, Monsieur Spoon menawarkan berbagai varian menu pastry dan kue yang akan dibuat secara handmade setiap harinya sehingga kamu dapat menikmati cita rasa yang lezat. Varian menu terpopuler dari Monsieur Spoon adalah New York Bagel, Breakfast Burger, dan Avocado Bruschetta yang dapat kamu nikmati di pagi hari, lho!

5. Watercress 

5 Restoran dengan Menu Sarapan Lezat di Bali, Gak Pernah Sepi!Watercress Cafe (instagram.com/watercressbali)

Restoran yang terletak di daerah Seminyak ini dapat kamu jadikan sebagai destinasi kuliner yang tepat untuk menikmati berbagai varian menu sarapan yang terbuat dari bahan makanan lokal dan rempah-rempah sehingga menciptakan perpaduan rasa yang lezat. Kamu dapat mengunjungi restoran ini mulai dari jam 7 pagi, ya!

Bahkan, Watercress telah mewujudkan filosofi mereka dengan menawarkan berbagai varian menu yang terbuat dari bahan segar dan sehat sehingga mampu menghadirkan semangat untuk berbagi dan kelimpahan di dalamnya.

Kamu dapat mencoba berbagai varian menu populer dari Watercress seperti Harissa Chicken Sandwich dan Crunchy Cauliflower Burger

Sebagai salah satu destinasi wisata yang seringkali dikunjungi oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara, Bali memiliki berbagai lokasi restoran yang menawarkan varian menu sarapan terbaik dengan dilengkapi penampilan visual yang menarik dan perpaduan rasa lezat di setiap gigitannya, lho!

Baca Juga: 5 Kuliner Khas di Desa Sayan Ubud, Ada Rujak Seafood Hingga Bubuh Bali

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya