Comscore Tracker

5 Toko Desserts dengan Waffle Terlezat di Singapura, Nagih!

Renyah dan lembut dalam satu gigitan

Waffle merupakan salah satu menu yang menarik hati. Selain itu, menu ini cocok dipadukan dengan isian apa saja, mau manis atau asin pun enak. Tak hanya di kuliner Barat, waffle juga terkenal di Asia salah satunya Singapura. 

Jika berkunjung ke Singapura, kamu patut mencoba toko dessert Singapura yang satu ini. Mereka terkenal karena menyediakan waffle dengan beragam isian unik, wajib untuk dicoba sekali seumur hidup!

1. Apiary Ice Creamery 

5 Toko Desserts dengan Waffle Terlezat di Singapura, Nagih!Apiary Ice Creamery (instagram.com/apiary.sg)

Sebagai salah satu kedai es krim terpopuler di Singapura, Apiary dapat kamu temukan secara mudah pada 3 lokasi berbeda. Salah satu lokasi terbaru dari Apiary terletak di daerah Joo Chiat yang menawarkan menu kopi, teh, dan camilan yang telah dikurasi secara khusus. 

Nah, kunjungan kamu ke Apiary tidak akan lengkap tanpa memesan menu Plain Waffle dengan rasa mentega cokelat. Kamu juga dapat menambahkan topping es krim yang selalu diperbaharui secara terus menerus, di mana kamu dapat mengecek varian rasa yang tersedia dengan mengunjungi website mereka, ya!

2. Belo Cafe 

5 Toko Desserts dengan Waffle Terlezat di Singapura, Nagih!Belo Cafe (instagram.com/belo_sg)

Walaupun kamu dapat menemukan berbagai lokasi kafe di Upper Thomson Road, Belo Cafe tetap menjadi kafe populer dengan menu waffle yang renyah dan lembut. Saat makan siang, kamu dapat mencoba memesan Wake & Bacon yang dilengkapi alpukat dan telur mata sapi.

Jika kamu mencari menu klasik dari Belo Cafe, Horffles menjadi pilihan yang tepat. Kamu dapat menikmati potongan waffle vanila yang disajikan bersama es krim, bubuk dan saus Horlicks, berries, dan macaron. Untuk makanan penutupnya, Belo Cafe juga menawarkan menu Thai Milk Tea & Earl Grey dan Kayaffle.

3. Revelry 

5 Toko Desserts dengan Waffle Terlezat di Singapura, Nagih!Revelry (instagram.com/revelry_sg)

Revelry mampu menarik perhatian masyarakat lokal dan mancanegara melalui menu waffle khas Belgia yang disajikan dalam berbagai bentuk. Chicken & Waffles menjadi salah satu menu populer di kalangan pengunjung yang menyajikan ayam renyah dengan diberikan sentuhan sirup maple pada bagian atasnya.

Kamu juga dapat memesan menu penutup lainnya seperti On Cloud Nine yang disajikan bersama lemon curd, marshmallow, permen kapas, dan es krim vanilla dengan penampilan visual yang super estetik. Jangan lupa untuk menikmati hidangan dari Revelry dengan memesan secangkir teh hangat, ya.

Baca Juga: 5 Kuliner Halal Terpopuler di Singapura, Ada Hidangan Nusantara!

4. Creamier Handcrafted Ice Cream 

5 Toko Desserts dengan Waffle Terlezat di Singapura, Nagih!Creamier Handcrafted Ice Cream (instagram.com/creamier_sg)

Waffle yang ditawarkan oleh Creamier telah menempati urutan teratas dari waffle terlezat di Singapura. Setiap menu waffle-nya menawarkan kerenyahan dan berwarna keemasan karena Creamier selalu menggunakan bahan segar dengan kualitas terbaik. Kamu tetap dapat menikmati semua kenikmatan tersebut dengan harga yang terjangkau, lho!

Saat kamu memutuskan untuk memesan menu waffle dari Creamier, pastikan kamu menambahkan topping es krim handmade yang hadir dalam berbagai varian rasa seperti blue pea vanilla, hokey pokey, dan sea salt gula melaka. Kamu hanya dapat memesan menu waffle tersebut secara dine-in

5. Twenty Grammes 

5 Toko Desserts dengan Waffle Terlezat di Singapura, Nagih!Twenty Grammes (instagram.com/twentygrammes)

Sesuai dengan namanya, Twenty Grammes menjadi lokasi yang ideal untuk menikmati menu espresso lezat dan waffle yang akan selalu berhasil membuat kamu merasa ketagihan. Nah, kamu juga dapat memilih bahan dasar waffle sesuai keinginan kamu seperti charcoal, buttermilk, dan yuan yang waffle

Untuk menunya, kamu dapat mencoba memesan S'mores Waffle dengan menggunakan bahan dasar buttermilk dan diberikan topping marshmallow, saus cokelat hazelnut, dan biskuit graham yang lezat. Twenty Grammes juga menawarkan opsi toppping es krim dengan varian rasa yang menarik. 

Kamu selalu dapat menemukan tekstur renyah dan lembut dalam satu gigitan yang selalu tepat untuk kamu nikmati pada saat sarapan dan brunch. Nah, beberapa lokasi toko dessert Singapura tadi mampu menarik perhatian melalui jenis varian menu waffle gurih dan manis yang akan selalu memenuhi selera kamu, lho!

Baca Juga: 5 Kuliner Terpedas di Singapura, Yakin Berani Coba meski Segigit?

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya