Comscore Tracker

Reaksi Kocak Bule Saat Pertama Coba Mi Instan Indonesia

Mantap!

Bagi orang Indonesia, mi instan sudah menjadi makanan pokok setelah nasi. Apalagi bagi anak kosan, mi instan sudah seperti penyelamat di kala lapar menyerang di malam hari dan tanggal-tanggal tua. Rasa mi instan Indonesia pun terbilang unik dan memiliki berbagai macam varian yang gak bakal kamu temui di luar negeri deh.

Nah kamu mungkin menganggap mi instan Indonesia paling terbaik deh di antara mi-mi negara lainnya. Lalu bagaimana ya penilaian bule terhadap mi instan kita? Apakah mereka juga ketagihan seperti kita? Atau malah tak suka ya? Simak deh reaksinya di bawah ini.

1. Potongan bakso di mi instan kuah itu kriuk banget, unik!

Pertama adalah dari YouTuber asal Korea, Haley Project. Bersama dengan temannya Vil. Pertama mereka mencoba mi rasa baso spesial. Yang membuat unik adalah potongan bakso yang dinilai sangat renyah dan enak. Sedangkan untuk rasa hampir sama dengan mi-mie instan Korea.

Selanjutnya mereka mencoba mi rasa soto ayam. Dibandingkan dengan sebelumnya mereka lebih menyukai rasa bakso daripada soto. Menurutnya rasanya cenderung aneh seperti makanan bayi dan seperti mi instan rasa kari.

2. Perpaduan manis dan pedas mi instan goreng itu menggoyang lidah.

Selanjutnya adalah YouTuber Emmy dari Jepang yang mencoba mi goreng. Dari awal memasak hingga mi dicampur dengan bumbunya, Emmy sudah bisa merasakan bahwa mi ini punya bau yang sangat menggugah selera. Untuk rasa perpaduan gurih, pedas dan bumbu yang sangat kuat membuat mi ini terasa lezat di lidah Emmy.

3. Gak bisa berkata apa-apa, tapi ini enak banget!

Ketiga adalah YouTuber BenDeen yang mencoba mi instan goreng. Sekali suap pertama dia langsung membelakkan mata dan melanjutkan suapan berikutnya tanpa henti hingga habis. Ben tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, menurutnya mi satu ini sangatlah enak sekali. Bagi dirinya pecinta mi mi dari berbagai negara, mi instan asal Indonesia termasuk yang paling lezat. Perpaduan rasa msg, manis dan pedas benar-benar membuatnya menjadi unik.

Baca Juga : Begini Reaksi Orang Asing Saat Mencicipi Durian, Kocak Sampai Ada yang Bilang Bau Kaki!

4. Jika dinilai 1-10 nilainya 9 deh.

Iviy, orang Indonesia yang berada di Australia mengajak temannya dari India, Aman untuk mencicipi mi instan goreng. Dalam satu suapan pertama Aman langsung bilang jika mi ini sangat enak bahkan terenak dari segala mi instan kemasan yang pernah dia coba. Kalau diberi nilai 1 sampai 10, Aman memberi nilai 9 untuk mi instan goreng ini.

Selanjutnya Aman mencoba yang mi rebus rasa soto. Menurutnya ini lebih enak dari mi goreng sebelumnya yang dirasa memiliki rasa terlalu kuat. Meski sudah kenyang namun Aman masih tertarik mencoba mi goreng yang rasa rendang dan menurutnya ini juga enak bahkan memberinya nilai 9,5.

5. Mi instan goreng itu enak banget, tapi kalau pakai 100 cabe, apa yang terjadi?

Terakhir adalah Ben, pria keturunan Indonesia yang lahir di Jerman. Pada suatu kesempatan di Jakarta, dirinya diajak mencoba makan mi di warung Abang Adek yang terkenal akan pedesnya itu. Ben kemudian mencoba yang level tertinggi yakni mi pedes mampus dengan cabe sebanyak 100 buah. Mi pedas ini berhasil membuat Ben langsung berdiri dan melepas bajunya saking kepedesannya. Wajahnya sampai memerah dan berkeringat, membuatnya harus minum berkali-kali untuk menghilangkan rasa pedasnya. Kamu tertarik mencoba?

Baca Juga : Ketika Bule Disuruh Makan Nasi Padang, Begini Reaksinya!

yummy-banner

Topic:

Berita Terkini Lainnya