Comscore Tracker

5 Kedai Bakso Populer di Tasikmalaya, si Bulat Tak Lekang Waktu

Kalau ke Tasik, jangan lupa mampir ya~

Bakso merupakan makanan bulat dari campuran tepung dan daging sapi, kerap diisajikan panas-panas dengan kuah kaldu, mie, tauge dan ditambahkan bumbu sebagai penyedap yang menggugah selera.

Sekarang ini berbagai jenis varian bakso banyak diperjualbelikan. Tak terkecuali di Tasikmalaya, inilah 5 kedai bakso di Tasikmalaya yang harus kamu kunjungi saat berkunjung ke sini.

1. Mie Bakso Firman

5 Kedai Bakso Populer di Tasikmalaya, si Bulat Tak Lekang Waktuinstagram.com/Food Hunter Tasikmalaya

Mie Bakso Firman merupakan kedai bakso yang paling laris di Tasikmalaya. Bakso urat dan mie kwetiau adalah ciri khas dari kedai bakso ini. Selain itu, kamu pun bisa memilih topping sesuai keinginan seperti kikil, tetelan, tulang, tahu, babat dll.

Lokasinya sangat strategis yakni di Jl. Dr. Sukardjo No.103, Panglayungan, Simpang Lima, Tasikmalaya. Untuk kamu yang gak paham jalan di daerah Tasik, bisa gunakan Google Maps atau Waze, ya.

2. Mie Bakso Laksana

5 Kedai Bakso Populer di Tasikmalaya, si Bulat Tak Lekang Waktuinstagram.com/Kuliner Tasikmalaya

Mengusung konsep jadul, mie bakso laksana termasuk salah satu kedai bakso populer di Tasikmalaya. Dengan berbagai pilihan yang variatif, kamu bisa memilihnya sesuai selera.

Tak hanya bakso, kedai ini pun menawarkan nasi tim, batagor dan lain sebagainya. Kedai bakso laksana berlokasi di Jl. Pemuda No.5, Yudanagara, Kec. Cihideung, Tasikmalaya, buka dari jam 09.00-21.00.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Bakso di Gresik Ini Dijamin Enak dan Murah, Wajib Coba!

3. Mie Bakso Abda

5 Kedai Bakso Populer di Tasikmalaya, si Bulat Tak Lekang Waktuinstagram.com/Bakso Abda

Kedai bakso yang berada di Jl. Letnan Harun No.16, Sukamulya, Kec. Bungursari, Tasikmalaya ini memiliki ciri khas tersendiri, lho. Terinspirasi dari Upin & Ipin yang doyan makan ayam goreng, jadi bakso disini dibentuk menyerupai paha ayam, lho. Harganya pun cukup bersahabat hanya Rp20.000/porsi.

4. Mie Bakso Pak Haji

5 Kedai Bakso Populer di Tasikmalaya, si Bulat Tak Lekang Waktuinstagram.com/Pelopor Bakso Hitam Indonesia

Memiliki 2 cabang yakni di Jl. Cikalang Girang No. 49a, Tasikmalaya dan Jl. Jati Pamijahan, Tasikmalaya, bakso ini memiliki menu favorit yakni bakso dan mie-nya sekalipun berwarna hitam. 

Mie bakso pak haji pun menawarkan saus yang berbeda lho dari bakso pada umumnya, karena di racik secara rahasia oleh pemiliknya. Selain bakso hitam, banyak varian bakso lainnya dengan berbagai isian, mulai dari bakso isi keju ngacay, bakso super cincang, bakso penyet dll. Recommended deh pokoknya!

5. Bakso Wong Cilik

5 Kedai Bakso Populer di Tasikmalaya, si Bulat Tak Lekang Waktuinstagram.com/Bakso Wocil

Sama halnya dengan kedai bakso lainnya, Bakso Wong Cilik sekarang ini menjadi salah satu kedai bakso paling laris di Tasikmalaya. Bertempat di Jl. Galunggung no. 62 (seberang Hotel Harmoni), kedai ini menawarkan berbagai varian mulai dari bakso daging cincang, bakso mozzarela, bakso daging cincang rawit dan pilihan varian lainnya.

Di sini kamu bisa menambahkan bawang daun dan bawang goreng sepuasnya, lho. Dan yang pasti dengan harga yang ramah di kantong.

Itulah 5 kedai bakso yang cukup populer yang berada di Tasikmalaya. Jika kamu berkunjung ke sini, jangan lupa mampir dan cobain, ya kelima bakso ini. Maknyus, deh pokoknya!

Baca Juga: 5 Tips Membuat Bakso yang Kenyal dan Padat

Ineu Nursetiawati Photo Verified Writer Ineu Nursetiawati

☺️

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya