Comscore Tracker

7 Cafe Hits di Tuban yang Cocok untuk Nongkrong, Ada Nuansa Balinya!

Tempat berbagi kisah bersama teman #LokalIDN

Datang ke Tuban, Jawa Timur tak sulit lho menemukan coffee shop yang cocok untuk sekedar nongkrong bersama teman-teman. Mulai dari yang murni coffee shop hingga cafe-cafe yang hits dengan nuansa nan cozy.

Buat kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama teman sambil menikmati suasana Kota Tuban, berikut 7 cafe yang bisa kamu jadikan pilihan. Apa saja?

1. Cafe Talk Tuban 

7 Cafe Hits di Tuban yang Cocok untuk Nongkrong, Ada Nuansa Balinya!Cafe Talk Tuban (instagram.com/cafetalktuban)

Cafe ini berada di Jalan Delima, Perbon, Tuban. Cafe yang buka pukul 10 pagi ini memiliki banyak varian menu makanan dan minuman. Harganya terjangkau dengan tempat yang cozy.

Jika kamu cari tempat untuk nongkrong bersama teman, maka tempat satu ini bisa kamu jadikan pilihan. Selain itu kamu juga bisa menyelesaikan tugas kerja atau kuliahmu di sini sambil menikmati suasana Tuban, lho.

2. TEAMBOZZ Coffee and Eatery 

7 Cafe Hits di Tuban yang Cocok untuk Nongkrong, Ada Nuansa Balinya!(instagram.com/teambozz_coffeeandeatrery)

Kerennya cafe satu ini kamu bisa menikmati sajian makanan atau minuman sambil menikmati suasana kota dari rooftop, lho. Suasana cozy juga bisa kamu rasakan di sini.

Cafe yang beralamat di Jln. WR Supratman ini juga memiliki banyak menu makanan serta minuman yang bisa kamu pesan. Harganya sangat terjangkau. Cocok nih untuk kongkow bareng kawan.

3. Dandiya Cafe 

7 Cafe Hits di Tuban yang Cocok untuk Nongkrong, Ada Nuansa Balinya!Dandiya Cafe Tuban (instagram.com/asvetaff)

Cafe satu ini memiliki menu andalan martabak serta terang bulan yang terkenal enak, lho. Berada di Jln. Letda Sucipto No. 100, Tuban. Cafe ini tak pernah sepi dari pengunjung.

Selain menu di atas, cafe ini juga memiliki banyak menu unik yang dijual. Tempatnya sangat nyaman, kamu bisa memilih ingin di dalam atau luar ruangan. Spot-spot yang instagramable juga disediakan dan bisa kamu memanfatkan untuk berfoto.

Baca Juga: 7 Kuliner Khas Tuban yang Unik dan Nikmat, Kamu Wajib Coba! 

4. Seduh Cafe 

7 Cafe Hits di Tuban yang Cocok untuk Nongkrong, Ada Nuansa Balinya!Seduh Cafe Tuban (instagram.com/seduhcafe)

Ingin ngopi sambil menikmati suasana pantai? Seduh Cafe bisa kamu jadikan pilihan.

Berada di area pantai kelapa, Cafe Seduh menyediakan berbagai camilan, kopi, dan teh serta tempat dan suasana yang trendi. View-nya keren dengan nuansa Bali.

Jika kamu ingin datang, sore adalah waktu yang tepat di mana kamu bisa menikmati suasana senja dan sunset yang indah. Romantis kan?

5. Kono Kene Omah Kopi dan Jajanan 

7 Cafe Hits di Tuban yang Cocok untuk Nongkrong, Ada Nuansa Balinya!Kono Kene Tuban (instagram.com/konokene_tuban)

Cafe cozy selanjutnya yang perlu kamu kunjungi saat berada di Kota Tuban adalah Kono Kene Omah Kopi dan Jajanan. Terletak di Jln. DR. Wahidin Sudirohusodo, cafe ini menawarkan banyak varian minuman serta makanan.

Ingin nge-post foto di instagram? Tenang saja karena cafe ini memiliki tempat yang instagramable, lho.

6. Bocato Eatery Cafe ex Coffee Story 

7 Cafe Hits di Tuban yang Cocok untuk Nongkrong, Ada Nuansa Balinya!Bocato ex Coffee Story (instagram.com/bocato.eaterycafe)

Letaknya di Jln. Letda Sucipto, Tuban, Coffee Story ini memiliki nuansa yang nyaman. Varian menunya juga banyak dengan harganya yang masih terjangkau.

Nama dari menu yang disajikan juga lucu-lucu. Cocok untuk kamu nih yang suka ngumpul bareng temen.

7. CapCup. Tuban 

7 Cafe Hits di Tuban yang Cocok untuk Nongkrong, Ada Nuansa Balinya!CapCup. Tuban (instagram.com/capcup_tuban)

Tempat hits Tuban yang cocok untuk kumpul bareng teman selanjutnya adalah CapCup. Tuban. Cafe ini terletak di Jl. Letda. Sucipto. Di sini kamu bisa menikmati sajian makanan serta minuman sambil menikmati hijaunya persawahan, lho.

Bangunannya didominasi oleh kayu dengan bola-bola lampu yang indah. Kesan cozy dan warm akan kamu rasakan saat berada di sini. Harga makanan yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Cafe bukan hanya sekadar tempat untuk minum atau makan saja, lho. Kamu bisa berkumpul sambil berbagi cerita bersama teman-teman, apalagi kalau kamu sudah lama tidak pernah bertemu.

Semoga dari 7 list cafe di atas bisa kamu jadikan pilihan untuk kamu datangi saat berada di Tuban!

Baca Juga: 10 Tempat Wisata di Tuban yang Layak untuk Dikunjungi

Kiswanto Sugeng Photo Verified Writer Kiswanto Sugeng

Penyuka kopi, gunung, game apalagi kamu...!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya