Comscore Tracker

5 Rekomendasi Bebek Goreng Maknyus di Kota Malang, Awas Ketagihan Ya!

Wajib coba pokoknya!

Makan siang dengan menu ayam goreng mungkin sudah biasa buatmu. Tapi kalau kamu bosan makan siang dengan ayam goreng, kenapa kamu tidak mencoba menu bebek goreng? Sama seperti restoran ayam, restoran yang menyediakan menu bebek goreng juga bisa kamu temukan di mana-mana, termasuk kota Malang.

Kalau kamu ke kota Malang, di sana ada beberapa kuliner bebek goreng. Bukan sembarang bebek goreng, bebek gorengnya di sini rasanya enak banget lho! Tertarik mencoba?

1. Bebek Gong

5 Rekomendasi Bebek Goreng Maknyus di Kota Malang, Awas Ketagihan Ya!instagram.com/jogjafood

Bebek Gong jadi menu bebek goreng pertama yang harus kamu coba, terutama kalau kamu sedang kelaparan. Salah satu ciri khas dari menu-menu bebek Gong adalah dagingnya yang lembut dan gurih, termasuk bebek goreng keremesnya yang jadi favorit semua orang. Asiknya, disini kamu bisa nambah nasi sesuka kamu. Nasinya gratis asal dihabiskan ya!

Alamat: Jl. Cokroaminoto No.2 D, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111
Jam buka: setiap hari, 10.00 - 22.00

2. Bebek Sinjay

5 Rekomendasi Bebek Goreng Maknyus di Kota Malang, Awas Ketagihan Ya!instagram.com/surabayafoodies

Salah satu risiko makan di bebek goreng Sinjay adalah, kamu harus rela antri dalam waktu yang tidak sebentar. Maklum sejak buka, warung bebek goreng ini tidak pernah sepi pembeli. Ada banyak menu bebek yang bisa kamu coba termasuk nasi bebek dan bebek goreng kremesnya yang bikin ketagihan.

Biar makin sedap, jangan lupa makannya dengan sambal pecit. Dijamin, kamu pasti bakal nambah terus!

Alamat: Jl. Perusahaan Raya No.16, Bodosari, Tanjungtirto, Kec. Singosari, Malang, Jawa Timur 65153
Jam buka: setiap hari, 09.00 - 20.00

Baca Juga: 7 Rekomendasi Warung Ayam Bakar Terenak di Semarang, Rasanya Nendang!

3. Sekol Duck

5 Rekomendasi Bebek Goreng Maknyus di Kota Malang, Awas Ketagihan Ya!instagram.com/oi_noory

Bisa dibilang, di antara warung bebek goreng lainnya, warung bebek Sekol Duck ini adalah yang paling legend. Pasalnya, warung Sekol Duck ini sudah buka sejak tahun 1986 alias 34 tahun yang lalu. Meski begitu, rasa bebek goreng disini tidak pernah berubah dan selalu bikin kangen.

Rasa bebeknya gurih karena bumbunya dibalurkan sebelum digoreng. Setelah digoreng dan disajikan, bebek dan nasi akan disiram dengan minyak berbumbu yang bikin sajian bebek goreng makin maknyus.

Alamat: Jl. Letjen Sutoyo No.37, RW.02, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Jam buka: setiap hari, 18.00 - 22.00

4. Bebek Pak Janggut

5 Rekomendasi Bebek Goreng Maknyus di Kota Malang, Awas Ketagihan Ya!instagram.com/devina85

Ada juga bebek goreng Pak Janggut yang juga wajib masuk dalam list wisata kuliner kamu. Salah satu yang istimewa dari bebek goreng Pak Janggut adalah taburan bumbu kering di atas dari bebek goreng. Selain itu, nasi di bebek goreng Pak Janggut juga diberi tambahan bumbu kuning sehingga rasanya juga pasti beda dari yang lain.

Sambal di bebek goreng Pak Janggut ini juga dikenal pol pedasnya. Kamu yang suka pedas, pasti ketagihan!

Alamat: Jl. MT. Haryono, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144

5. Bebek Goreng H. Slamet

5 Rekomendasi Bebek Goreng Maknyus di Kota Malang, Awas Ketagihan Ya!instagram.com/bebekslamet_bywaroeng

Kalau kamu penggemar kuliner bebek goreng, kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan warung bebek goreng H. Slamet. Bisa dibilang warung makan satu ini, adalah salah satu warung makan bebek yang hits karena memiliki banyak cabang di berbagai kota Indonesia, termasuk kota Malang.

Di bebek goreng H. Slamet kota Malang, bebek gorengnya empuk banget sampai ke tulang-tulang karena diolah dengan cara presto. Selain itu, pengunjung juga bisa memilih sendiri cara penyajian bebeknya. Mulai dari original alias digoreng biasa, remuk atau digeprek, gongso yaitu dengan dilumuri minyak dan cabai, terakhir bebek goreng dengan sambel ijo. Yakin deh, apa pun pilihan kamu, rasanya pasti enak!

Alamat: Jl. Ciliwung No.46, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
Jam buka: setiap hari, 11.00 - 20.00

Makan bebek goreng memang bisa di mana saja. Tapi kalau kamu lagi liburan di kota Malang, enggak ada salahnya kalau kamu mampir ke salah satu warung bebek ini. Siapa tahu nanti pengin balik lagi!

Baca Juga: 5 Kuliner Tahu Campur yang Ada di Malang Raya, Enak Banget Lho!

Lia Photo Verified Writer Lia

instagram.com/sayalia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya