Comscore Tracker

Bikin Ngiler, Ini 5 Kedai Seblak Paling Medok di Tangerang

#ANGPOIN Harga kaki lima rasa bintang lima, cobain deh!

Seblak makanan pedas khas Bandung selalu membuat orang yang menyantapnya ketagihan. Ada dua tipe yaitu seblak kering dan kuah. Saking populernya, sekarang banyak banget nih kedai yang menjual menu seblak termasuk di Kota Tangerang.

Gak jarang pula beberapa penjual memasang foto menu, tapi gak sesuai ekspektasi. Biar gak tertipu berikut ini rekomendasi 5 kedai seblak kuah paling medok di Kota Tangerang yang wajib kamu coba. Siap-siap ketagihan!

1. Seblak Disini Aja

Bikin Ngiler, Ini 5 Kedai Seblak Paling Medok di TangerangPergikuliner.com/ Andin

Selalu ngantri, harap bersabar belinya pakai nomor antrian nih. Seblak DSA atau Disini Aja buka setiap hari mulai jam 10.00 pagi hingga jam 22.00 malam. Berlokasi di Jalan Inpres Raya No. 8, Larangan Utara, Ciledug, Kota Tangerang.

Banyak pilihan menu dan isian yang ditawarkan. Range level kepedasannya cukup banyak yakni 1-10 dengan harga berkisar Rp8 ribu sampai Rp25 ribu.

2. Kedai 21 Seblak Bandung

Bikin Ngiler, Ini 5 Kedai Seblak Paling Medok di TangerangInstagram.com/Kedai21Seblak

Punya slogan "Pake cabe beneran bukan cabe-cabean" kedai ini berlokasi di Cipondoh, Kota Tangerang. Buka setiap hari mulai jam 11.00 - 22.00 malam. Menawarkan sensasi seblak level 1-10 dengan topping telur puyuh, sayap ayam, dan lain-lain. Bisa request kuahnya juga lho mulai dari sedang, banjir, atau kental.

Kedai ini terima pesan online atau datang langsung dengan duduk santai ala lesehan pun bisa. Harga seblak per porsi berkisar Rp10 ribu sampai Rp30 ribu. Selain seblak di sini juga terkenal ceker setan prestonya yang empuk.

Baca Juga: Rekomendasi Seblak Pedas nan Nikmat di Kota Palembang, Maknyuss!

3. Seblak Princess

Bikin Ngiler, Ini 5 Kedai Seblak Paling Medok di TangerangInstagram.com/Abouttng

Berlokasi di Taman Jajan CIS. CO Jalan Raya Cisauk Legok No. 2, Tangerang. Buka setiap hari mulai pukul 12.00 siang - 21.30 malam. Tempatnya cukup luas dan nyaman untuk makan seblak bareng gebetan atau teman-teman.

Pilihan toppingnya banyak ada ceker, kikil, sayap ayam, tulang ayam, aneka seafood, dan lain-lain. Range levelnya 1-3 untuk harga berkisar Rp14 ribu sampai Rp22 ribu. Untuk level 3 kuahnya lumayan kental dan luber mantul deh.

4. Seblak Jeletet Anna

Bikin Ngiler, Ini 5 Kedai Seblak Paling Medok di TangerangInstagram.com/Piani_vaghela

Tempat yang satu ini cukup terkenal di Tangerang dan sudah punya cabang di Jakarta. Ada berbagai pilihan menu seblak serba Rp8 ribuan boleh tambah topping tambahan mulai dari Rp4 ribu sampai Rp8 ribu seperti cireng, sayap ayam, otak-otak singapura dan aneka seafood lainnya.

Berlokasi di Pasar Lama, Jalan Kisamaun No. 97, Tangerang. Buka setiap hari mulai pukul 14.00 siang - 22.00 malam. Walau lumayan pricey kalau mau komplit, namun sebanding dengan kuahnya yang medok dan sedap.

5. Kedai Seblak Mama Ririn

Bikin Ngiler, Ini 5 Kedai Seblak Paling Medok di TangerangInstagram.com/Deslinalisa

Berlokasi di Jalan Qadr Raya No.48, Kelapa Dua, Kota Tangerang tepatnya di depan Alfamart. Buka setiap hari mulai jam 11.00 pagi - 22.00 malam. Bedanya seblak di kedai ini dengan tempat lain adalah di tambah topping kering seperti saat makan baso aci. Ada batagor kering, keripik pangsit, pilus cikur, dan jeruk limau.

Harga yang ditawarkan perporsi komplit mulai Rp15 ribu sampai Rp18 ribu. Levelnya dari 1-5 semakin naik levelnya semakin kental kuahnya cukup worth it sesuai harga.

Dari ke lima rekomendasi seblak di Kota Tangerang di atas. Menurutmu mana kuah seblak yang paling menggoda?

Baca Juga: 5 Kedai Seblak Paling Nampol di Jakarta, Rugi Gak Nyobain!

Lisa Deslina Photo Verified Writer Lisa Deslina

Penulis blog: www.deslinalisa.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya