Comscore Tracker

5 Tempat Makan Dimsum Enak di Tangerang Selatan, Sudah Mampir? 

Jenis dimsumnya banyak banget

Mau jalan-jalan ke Tangerang Selatan, tapi bingung cari makan di mana? Tenang, Tangerang Selatan punya banyak makanan enak, kok. Salah satu yang paling mudah ditemukan adalah dimsum.

Tempat makan dimsum di Tangerang Selatan cukup banyak. Tempatnya pun nyaman dan cocok didatangi bersama teman maupun keluarga. Pencinta dimsum wajib merapat, cobalah datang ke beberapa tempat makan dimsum enak di Tangerang Selatan ini.

1. Wang Fu Dimsum

5 Tempat Makan Dimsum Enak di Tangerang Selatan, Sudah Mampir? Wang Fu Dimsum (instagram.com/wangfu.dimsum_id)

Dengan interior dipenuhi karangan bunga, Wang Fu Dimsum ingin pengunjung merasakan suasana makan dimsum tak terlupakan. Menu dimsum yang dijual di tempat ini halal dan menggunakan bahan-bahan impor.

Selain menyediakan dimsum enak, Wang Fu juga punya varian menu lainnya, seperti bubur, nasi hainam, mi, dan nasi goreng. Tempat ini cocok banget untuk kamu yang pengin hangout bareng teman sekaligus foto, dijamin gak nyesel!

Lokasi: Ararasa BSD, Jalan BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

2. Haka Dimsum

5 Tempat Makan Dimsum Enak di Tangerang Selatan, Sudah Mampir? Haka Dimsum (instagram.com/hakadimsum)

Sama seperti Wang Fu Dimsum, Haka juga menyediakan berbagai varian dimsum enak yang halal dan berkualitas. Dengan nuansa Hong Kong, interior klasik dan minimalis dari Haka Dimsum membuat pengunjung betah.

Pelayanannya yang cepat dan waktu buka 24 jam membuat pengunjung senang berkunjung kembali ke tempat ini. Kamu sudah pernah mampir ke Haka Dimsum belum?

Lokasi: Jalan Kebayoran Arcade 2, Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan

3. Din Tai Fung

5 Tempat Makan Dimsum Enak di Tangerang Selatan, Sudah Mampir? Din Tai Fung (instagram.com/dintaifungindo)

Jika kamu berkunjung ke Din Tai Fung, wajib banget coba xiao lung bao yang jadi menu dimsum favorit semua kalangan. Berbeda dari kedua restoran sebelumnya, Din Tai Fung ini berlokasi di dalam mal, tepatnya di Living World Alam Sutera.

Restoran satu ini sebenarnya berasal dari Taiwan, lho. Namun karena kelezatannya, ia berhasil membuat para pengunjung jatuh cinta. Restoran ini kemudian memperluas jangkauannya hingga ke berbagai belahan dunia. Kualitasnya gak perlu diragukan, deh.

Lokasi: Lantai Ground Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan

Baca Juga: 5 Tempat Makan Dimsum di Jakarta, Ada yang All You Can Eat!

4. Wing Heng Dimsum

5 Tempat Makan Dimsum Enak di Tangerang Selatan, Sudah Mampir? Wing Heng Dimsum (instagram.com/winghengdimsumofficial)

Nama restoran ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta dimsum. Didukung dengan cabang yang tersedia di Jakarta dan juga Tangerang, Wing Heng ingin memastikan restorannya mudah dijangkau.

Kalau kamu berkunjung ke Wing Heng, jangan lupa untuk mencicipi empat menu dimsum andalannya, yaitu siomay ayam, hakao udang, bakpao telur asin, dan jamur enoki yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Lokasi: Jalan Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang Selatan

5. May Star

5 Tempat Makan Dimsum Enak di Tangerang Selatan, Sudah Mampir? May Star (instagram.com/maystarnavapark)

Tempat makan ini merupakan pemain lama di kalangan restoran dimsum. Meski harganya lebih mahal dibanding tempat dimsum sebelumnya, May Star dikenal sebagai restoran yang konsisten dalam menyajikan dimsum berkualitas.

Tidak hanya menjual dimsum, May Star juga menyediakan berbagai macam menu chinese food yang bisa dinikmati oleh keluarga. Tempat dimsum enak yang satu ini cocok banget buat kamu yang mau menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Lokasi: Nava Park Country Club, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Makan dimsum bareng teman dan keluarga memang gak pernah salah. Jenisnya yang beragam bikin kamu bingung memilih, deh. Semoga rekomendasi tempat dimsum enak ini bisa berguna untuk kamu yang ingin jalan-jalan ke daerah Tangerang Selatan, ya.

Baca Juga: 5 Kreasi Dimsum Goreng Renyah, Bikin Gak Mau Berhenti Ngunyah

Michelle Elizabeth Photo Writer Michelle Elizabeth

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya