Comscore Tracker

Tersiksa, Ini Reaksi Kocak Vegetarian Saat Diminta Makan Daging Lagi

Bahkan ada yang sudah 30 tahun tak makan daging

Ada beberapa jenis gaya hidup vegetarian. Mulai dari yang masih mengonsumsi daging tertentu, seperti ikan atau olahan susu, sampai yang sama sekali tidak makan daging maupun produk hewani lainnya. Sebuah kanal YouTube bernama Facts menampilkan reaksi ketiga orang wanita saat ditantang mencoba makan daging kembali setelah hidup menjadi vegetarian. 

Wanita pertama sudah menjadi vegetarian selama 30 tahun, wanita kedua sama sekali tak pernah makan daging selama setahun, sedangkan wanita ketiga menjadi vegetarian selama lima tahun. 

Kira-kira bagaimana reaksi mereka? Bakal bilang enak atau justru gak suka ya?

1. Sosis berbalut bacon

Tersiksa, Ini Reaksi Kocak Vegetarian Saat Diminta Makan Daging Lagidamnfinedishes.com

Daging asap dan sosis adalah dua jenis olahan daging yang sering kita konsumsi, baik daging sapi, babi, ikan, atau ayam. Namun bagi mereka bertiga, ini merupakan makanan yang sangat asing. Meski sudah pernah memakannya sebelum menjadi vegetarian, gaya hidup baru mereka pastinya membawa perubahan dan selera.

Benar saja, begitu mencobanya, raut tidak nyaman langsung terlihat di wajah mereka. Wanita pertama bahkan langsung memuntahkannya kembali sebelum berhasil menelannya. Sedangkan, wanita ketiga mengatakan kalau rasanya tak seenak yang ia ingat dulu.

2. Steak

Tersiksa, Ini Reaksi Kocak Vegetarian Saat Diminta Makan Daging Lagicbc.ca

Penggemar daging pasti dibuat auto-ngiler kalau ada steak tersaji di hadapannya. Tapi tidak dengan mereka bertiga. Wanita pertama terus mengeluhkan sulitnya memotong daging dengan pisau dan garpu, hal yang tak perlu ia alami saat makan sayuran. Sedangkan wanita kedua memutuskan makan dengan tangan, tapi ia memuntahkannya kembali setelah beberapa kunyahan.

3. Spicy chicken wings

Tersiksa, Ini Reaksi Kocak Vegetarian Saat Diminta Makan Daging Lagisassandveracity.com

Dari berbagai macam jenis daging, ayam adalah yang paling tidak disukai wanita pertama. Karena  bentuknya masih menyerupai bagian tubuh ayam aslinya, mulai dari tulang hingga kulit. Bahkan ia tak lagi terpikirkan untuk menyentuhnya dengan tangannya. Hal serupa juga dirasakan wanita kedua begitu melihat tulang ayam berbalut daging.

Tapi uniknya, wanita berambut oranye justru merasakan hal berbeda. Menurut dia, sayap ayam pedas dengan saus blue cheese tersebut sangat enak sampai ia tak bisa berkata-kata karena merasa bersalah.

Baca Juga: Reaksi Kocak Bule Saat Pertama Coba Mi Instan Indonesia

4. Burger

Tersiksa, Ini Reaksi Kocak Vegetarian Saat Diminta Makan Daging Lagitwistedfood.co.uk

Wanita pertama mengatakan burger membawa ingatan lamanya soal daging yang pernah ia makan lebih dari 30 tahun lalu. Terutama teksturnya yang sedikit alot dan butuh dikunyah berkali-kali. Wanita kedua merasa kalau aroma daging justru terasa paling kuat dalam burger tersebut, sehingga ia tak bisa meneruskan kegiatan makannya dan lagi-lagi memilih memuntahkannya.

5. Veal

Tersiksa, Ini Reaksi Kocak Vegetarian Saat Diminta Makan Daging Lagimyrecipes.com

Veal adalah istilah untuk daging sapi muda atau anak sapi. Meski jenisnya sama, daging sapi muda tentunya punya tekstur berbeda dan lebih lembut. Ketika mencoba steak di awal, mereka bertiga terlihat tidak cocok dengan rasanya. 

Wanita berambut oranye mengaku apa yang ia makan kali ini terasa jauh lebih enak. Namun, ia merasa bersalah dan kasihan karena steak ini terbuat dari anak sapi. 

6. Selengkapnya, kamu bisa lihat video reaksi mereka di sini!

https://www.youtube.com/embed/SckRFC0dWps

Kalau kamu juga vegetarian, apa yang kamu bayangkan ketika diminta makan daging lagi? Tulis di kolom komentar ya!

Baca Juga: VIDEO: Reaksi Kocak Bule Saat Mencoba Minuman Asli Indonesia

yummy-banner

Topic:

  • Putriana Cahya
  • Dewi Suci R.

Just For You