Comscore Tracker

5 Warung Bakso Unik yang Lagi Hits di Jakarta!

Bikin ngiler nih!

Siapa sih yang tidak menyukai bakso? Rasanya hampir setiap kalangan pasti menyukai makanan yang satu ini.

Bakso merupakan makanan yang terbuat dari daging dengan bentuk yang bulat dan memiliki rasa khas yang enak. Seiring dengan berjalannya waktu, inovasi dan kreativitas dari bakso pun terus berkembang lho!

Di Jakarta sudah banyak sekali jenis bakso yang dijual. Mulai dari bakso yang bentuknya biasa saja sampai yang luar biasa dengan isian daging yang bermacam-macam. Biar gak bosan, cek yuk deretan 5 warung bakso unik dan enak yang lagi hits banget di Jakarta!

1. Bakso Mercon Pak Roso Murtado

5 Warung Bakso Unik yang Lagi Hits di Jakarta!food.detik.com

Bakso Mercon Pak Roso Murtado ini terletak di Jl. Murtado 16 No. 499, Senen, Jakarta. Bakso ini memiliki rasa bakso unik yang patut dicoba, dengan menu andalan bakso strawberry dan bakso kejunya. Selain itu, bakso Mercon Pak Roso juga mempunyai menu andalan lain yang paling dicari yaitu bakso mercon dengan isi daging dan sambal yang melimpah!

Untuk kamu yang suka rasa pedas pasti bakal suka banget sama bakso mercon ini. Harga nya juga pas di kantong, mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 30.000 lho!

2. Baso Jeletot Cipayung

5 Warung Bakso Unik yang Lagi Hits di Jakarta!Twitter.com

Di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, terdapat kedai bakso yang memiliki menu andalan berupa bakso dengan isian sambal rawit dan cincangan daging plus tetelan sapi. Kuah baksonya yang bening akan berubah menjadi merah karena terkena sambal dari baso jeletotnya. Rasanya yang pedas dijamin akan membuat bibir kamu menjadi jontor!

Selain itu, kedai ini juga menyediakan menu berupa mie ayam. Baso Jeletot ini terletak di Jalan Raya Bina Marga No.33, No.RT.2, RT.7/RW.4 Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Harga nya juga pas di kantong lho! Mulai dari Rp.10.000 hingga Rp.30.000.

Baca Juga: 5 Kuliner Bakso yang Wajib Kamu Coba Saat Singgah di Jogja, Maknyus! 

3. Bakso Baper Miss Judes

5 Warung Bakso Unik yang Lagi Hits di Jakarta!travelingyuk.com

Bakso Baper Miss Judes ini terletak di pinggir Jl. Pangkalan Jati No. 15, Cinere, Depok. Warung bakso ini mempunyai 28 varian menu bakso dan tujuh varian menu mie ayam.  Yang terkenal dari warung bakso ini adalah kuah kaldu baksonya yang didominasi rasa gurih dan rasa lada yang cukup kuat dengan tekstur bakso yang empuk, kenyal, dan berurat.

Selain itu, menu bakso andalan warung ini adalah bakso penyet dengan level kepedasan yang dapat disesuaikan dengan selera! Kamu juga bisa memesan varian bakso unik lain seperti bakso beranak, bakso daging cincang, bakso keju mozarella, bakso telur, hingga bakso kerikil.

Harga yang dibanderol juga sangat bervarian mulai dari Rp10.000 hingga Rp45.000. Tertantang mencicipi uniknya bakso ini?

4. Bakso Boedjangan

5 Warung Bakso Unik yang Lagi Hits di Jakarta!tanahnusantara.com

Bakso Boedjangan adalah kedai bakso yang sudah sangat terkenal dan sudah memiliki outlet yang cukup banyak di Jakarta. Keunikan pada kedai ini adalah pada menu makanannya di mana terdapat menu andalan bakso dengan kuah taichan, kuah rawon, hingga wagyu!

Bakso ini disajikan dengan cita rasa yang sangat unik dengan ciri khas Taichan yang berisi campuran perasan jeruk nipis, rawon, wagyu, cuanki, keju, hingga mozarella yang membuat kuah bakso memiliki cita rasa asam pedas yang kuat.

Harga yang ditawarkan berkisar Rp15.000 hingga Rp50.000

5. Bakso 2 Nyonya

5 Warung Bakso Unik yang Lagi Hits di Jakarta!facebook.com

Nah, kamu sudah pernah mencicipi bakso enak di Jakarta ini belum? Kalau belum ini saatnya kamu mencicipi kelezatan bakso yang katanya paling enak di Jakarta.

Bakso 2 Nyonya ini terletak di Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 457, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kedai bakso ini menyediakan banyak pilihan varian bakso. Ada bakso keju, bakso telur, bakso mozarella, bakso rawit, bakso urat dan bakso halus. Menu andalannya adalah tulang sumsum dengan kuah yang asin dan gurih. Selain itu, di sini juga menyediakan mie yamin dan bakso bakar dengan bumbu kecap cabai.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 30.000. Pas di kantong deh pokoknya!

Jadi sudah kepikiran mau makan bakso yang mana nih?

Baca Juga: 5 Tips Membuat Bakso Tak Mudah Hancur dan Anti Gagal

Putri Arimbi Photo Community Writer Putri Arimbi

I'm still learning how to be a good writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You