Comscore Tracker

5 Ragam Menu Waffle Lembut dan Cocok untuk Sarapan, Yuk Cicipin!

Tentukan berdasarkan seleramu, ya

Waffle merupakan sejenis olahan yang dibuat dari adonan dan dicetak dengan menggunakan cetakan khusus. Bentuk waffle biasanya kotak atau pun bundar dengan tekstur unik di sekelilingnya. Biasanya waffle akan disajikan bersama dengan aneka topping. Tentunya waffle sangat cocok disantap selagi hangat pada saat sarapan.

Bila kamu tertarik untuk mengetahui apa saja ragam menu berbahan waffle, berikut lima daftarnya.

1. Rainbow fruity waffles

5 Ragam Menu Waffle Lembut dan Cocok untuk Sarapan, Yuk Cicipin!realfood.tesco.com

Menu waffle yang satu ini disebut sebagai pelangi karena topping yang digunakannya. Terdapat aneka buah-buahan segar, sebut saja seperti blueberry, pepaya, kiwi, anggur, peach, mangga, dan lain sebagainya. Jangan lupa tambahkan madu agar semakin manis.

2. Bacon waffles with maple syrup

5 Ragam Menu Waffle Lembut dan Cocok untuk Sarapan, Yuk Cicipin!goodtoknow.co.uk

Bosan dengan menu waffle yang manis dan segar? Mengapa tak mengombinasikannya dengan bahan bercita rasa gurih? Sebagai contoh, kamu dapat menambahkan bacon goreng dengan sirup maple. Tentunya ini akan menambah sensasi rasa tersendiri.

Baca Juga: 5 Tips Cermat Membuat Waffle yang Renyah dan Lembut, Enak!

3. Sandwich waffle

5 Ragam Menu Waffle Lembut dan Cocok untuk Sarapan, Yuk Cicipin!myfussyeater.com

Mengombinasikan antara waffle dan sandwich merupakan hal yang tentunya bisa kamu lakukan. Caranya adalah dengan mempersiapkan dua belah waffle dan diberi isian layaknya sandwich. Kamu dapat menambahkan bahan-bahan seperti irisan daging, selada, tomat, ataupun saus dressing.

4. Savory waffle with cheddar and egg

5 Ragam Menu Waffle Lembut dan Cocok untuk Sarapan, Yuk Cicipin!umamigirl.com

Menu waffle bercita rasa gurih lainnya yang dapat kamu coba adalah kombinasi antara telur dan keju. Olahan waffle nantinya akan dipadukan dengan keju cheddar yang gurih. Lalu, jangan lupa tambahkan telur ceplok sebagai topping.

5. Ice cream waffle

5 Ragam Menu Waffle Lembut dan Cocok untuk Sarapan, Yuk Cicipin!femmesdaujourdhui.be

Menu olahan waffle yang satu ini sebenarnya berasal dari Hong Kong dan juga sering disebut dengan nama egg waffle karena  bentuk polanya yang mirip telur. Olahan waffle ini disajikan dengan cara digulung dan diberi isian berupa es krim dan aneka buah. Kamu tentunya dapat menyesuaikan sesuai dengan selera.

Nah, beraneka ragam menu waffle di atas tentunya dapat menjadi rekomendasi menarik untuk dapat kamu cicipi. Mana yang paling lezat?

Baca Juga: 5 Ide Kreasi Waffle Anti Mainstream yang Menarik Banget Buat Dicoba

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya