Comscore Tracker

5 Dessert Serba Boba Favorit di Malang Raya, Yuk Coba!

Awas nanti kamu ketagihan!

Boba menjadi tren yang sempat hits di tahun lalu. Dan meski sekarang sudah banyak minuman kekinian lain, tapi bagi penggemar boba, minuman ini pasti masih jadi favorit.

Kalau kamu salah satu orang yang suka banget sama segala hal dengan boba, di kota Malang terdapat beberapa dessert serba boba yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Tertarik mencoba?

1. My Dessert Box

5 Dessert Serba Boba Favorit di Malang Raya, Yuk Coba!instagram.com/my.dessert.box

Kalau kamu suka boba, maka boba bread bisa jadi dessert favoritmu. Sesuai dengan namanya, boba bread adalah roti bakar. Eits, roti bakar bukan roti bakar biasa dengan toping coklat apalagi strawberi, melainkan topping boba. Biar rasanya enggak tawar, roti bakar dan boba disiram dengan fla.

Beda dengan kebanyakan dessert lain, boba bread ini paling enak disantap saat masih hangat. Pokoknya mantap deh!

Alamat: Jl. Dorowati No. 30, Batu, Malang

2. Nakoa Cafe

5 Dessert Serba Boba Favorit di Malang Raya, Yuk Coba!instagram.com/nakoacafe

Kalau kamu hobi begadang dan kebetulan lagi di Malang, kamu bisa mampir ke Nakoa Cafe. Berbeda dengan kebanyakan kafe lain, kafe satu ini buka 24 jam. Selain bisa dikunjungi kapan saja, Nakoa Cafe juga menyediakan banyak dessert serba boba yang wajib dicoba, salah satu yang paling unik adalah klepon brown sugar boba.

Selain klepon boba, kamu juga bisa mencoba dessert boba lain yaitu boba cake. Atau kalau kamu bosan makan yang manis-manis, kamu bisa pesan sandwich atau croquette.

Alamat: Jl. Bondowoso No.14, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115
Jam buka: setiap hari, 24 jam

Baca Juga: 5 Boba Drinks Paling Populer di Taiwan, Cobalah Jika ke Sana!

3. Labore Coffee Eatery

5 Dessert Serba Boba Favorit di Malang Raya, Yuk Coba!instagram.com/laborecoffeeeatery

Bukan cuma buat ngopi, Labore Coffee Eatery juga asik buat tempat makan siang. Disini kamu bisa memesan kopi, main course, sekaligus dessertnya. Untuk dessert ada pilihan apple pie, banana pancake, red velvet pancake, dan tentu saja boba toast dengan es krim vanila.

Meski menunya oke punya, Labore Coffee Eatery harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Tidak terlalu mahal, tapi tidak terlalu murah.

Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.25, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142
Jam buka: setiap hari, 10.00 - 23.00

4. Twin Dessert Cafe

5 Dessert Serba Boba Favorit di Malang Raya, Yuk Coba!instagram.com/kennyjonathann

Sesuai dengan namanya, di kafe ini dessert adalah menu jagoannya. Disini, kamu bisa menemukan aneka dessert seperti es pudding khas Taiwan, fruit ice, es matcha, dan soya ice. Tenang aja, kamu enggak akan bosan dengan empat menu diatas karena toppingnya macam-macam.

Kalau kamu suka boba, kamu bisa memesan menu fruit ice yang berisi mango atau strawberry pudding dengan aneka jelly, boba, buah-buahan segar dan ice cream vanila yang menggiurkan.

Alamat: Jl. Simpang Wilis Indah No.7, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115
Jam buka: senin, selasa, kamis sampai minggu, 11.00 - 21.00 (rabu tutup)

5. Pankeki

5 Dessert Serba Boba Favorit di Malang Raya, Yuk Coba!instagram.com/yohanesbr

Makan pancake pakai boba? Kenapa enggak! Di Pankeki, kamu bisa mencicipi dessert berupa pancake dengan aneka rasa dan topping, salah satunya adalah pancake vanila dengan fla vanila, boba, dan wafer cokelat.

Kalau kamu enggak suka vanila, kamu bisa menggantinya dengan rasa lain seperti matcha, coklat, atau aneka rasa lain dengan topping yang berbeda.

Alamat: Malang Town Square, Foodcourt bawah, Jl. Veteran No.18, Penanggungan, Klojen, Malang City, East Java 65113
Jam buka: setiap hari, 10.00 - 21.00

Boba biasanya memang hanya ada pada minuman. Tapi di lima tempat di atas, kamu bisa menyantapnya dengan dessert. Jadi kalau besok kamu ke kota Malang, jangan sampai kelewatan mencicipi dessert-dessert ini ya!

Baca Juga: Resep Membuat Boba ala Yummy, Gak Perlu Lagi Antre Berjam-jam

Siti Marliah Photo Verified Writer Siti Marliah

instagram.com/sayalia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya