TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

IMS 2020: Aero Aswar Memulai Jadi Atlet Jet Ski di Usia 4 Tahun

Menginspirasi sejak usia muda!

instagram.com/aeroaswar

Berbicara soal atlet jet ski, Aero Sutan Aswar adalah salah satu yang paling bersinar. Ia adalah kakak kandung Aqsa Sutan Aswar sekaligus putra dari Saiful Sutan Aswar dan cucu dari Sutan Aswar, pejuang kemerdekaan dan salah satu pendiri Angkatan Udara Republik Indonesia (AURI). Tak terhitung prestasi yang telah ia raih hingga sekarang.

Aero Aswar menjadi pembicara dalam sesi “Youth Empowerment through Sports” di acara Indonesia Millennial Summit 2020 by IDN Media. Aero akan tampil di panggung “Talent Trifecta” by IDN Times, pada hari Sabtu, 18 Januari 2020 di Gedung Tribrata, Jakarta.

1. Pertama bertanding di tahun 1999 saat masih berusia 4,5 tahun

instagram.com/aeroaswar

Laki-laki kelahiran Jakarta, 4 Desember 1994 ini menjalani kompetisi jet ski pertama saat masih berusia 4,5 tahun. Tepatnya, di tahun 1999, ia mengikuti ajang "Baby Race" di Jakarta dan berhasil meraih trofi pertamanya. Ajang ini dikhususkan untuk atlet jet ski muda dengan rentang usia antara 4-8 tahun. Bertalenta sejak dini!

2. Pernah meraih gelar juara dunia jet ski di tahun 2014

instagram.com/aeroaswar

Ada banyak prestasi yang sempat Aero Aswar torehkan. Yang paling membanggakan, ia pernah meraih gelar juara dunia jet ski di ajang World Finals yang dihelat di Lake Havasu City, Arizona, Amerika Serikat, pada 12 Oktober 2014. Saat itu, ia menyabet gelar juara dunia jet ski di kelas Pro Runabout Stock. Super proud!

Baca Juga: IMS 2020: Aqsa Aswar Menyabet Gelar Juara di Jet Ski World Cup 2018

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya