TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sangat Menawan! Inilah 5 Inspirasi Hidup Sehat ala Jennifer Bachdim

Hidup sehat? Tunggu apalagi!

instagram.com/jenniferbachdim

Siapa yang gak kenal Jennifer Bachdim? Istri dari pesepak bola kenamaan, Irfan Bachdim, ini menginspirasi banyak perempuan Indonesia untuk hidup sehat. Meski sudah memiliki dua anak, Jennifer tetap terlihat muda dan tampil sangat menawan.

Nah, penasaran, 'kan? Apa saja tip hidup sehat dari Jennifer? Berikut di antaranya.

1. Rutin berolahraga

Banyak yang heran, kenapa Jenifer bisa mengembalikan bentuk badannya pascamelahirkan? Ternyata, ini dia salah satu resepnya. Pascamelahirkan, Jenifer sangat rajin melakukan olahraga secara berkala, lho!

Tujuannya, agar sisa-sisa lemak dan bentuk tubuh yang bergelambir dapat kembali ke bentuk semula. Keren, 'kan? Menurutnya, paling tidak, ia melakukan olahraga 3-4 kali seminggu. Setiap latihannya membutuhkan 30 menit sampai 1 jam.

Baca Juga: 10 Potret Manis Jennifer Bachdim Asuh Kedua Anaknya, Mom Goals nih!

2. Rutin mengonsumsi infuse water

jenniferbachdim.com

Ternyata, pesona Jennifer gak hanya didapat dari rutin berolahraga saja. Jennifer juga rajin mengonsumsi infuse water. Menurut artikel yang ia tulis di laman Jennifer Bachdim, setidaknya ia minum 6-8 gelas sehari. Konsumsi air tersebut akan membantu tubuh tetap terhidrasi dan menjaga organ vital tetap sehat.

3. Tidak pernah melupakan sarapan sehat

jenniferbachdim.com

Kebanyakan orang biasanya melupakan sarapan sebelum beraktivitas. Ternyata, itu gak baik, Guys!  Menurut Jennifer, meninggalkan sarapan akan membuatmu kalap pada waktu makan siang. Akibatnya, kadar gula di dalam tubuh naik dengan cepat. Kamu pun akan berisiko mudah lapar dan lelah sepanjang hari.  

4. Rutin yoga

jenniferbachdim.com

Selain olahraga, ternyata Jennifer juga rajin yoga. Yoga merupakan olahraga yang punya manfaat besar buat ketenangan tubuh dan jiwa seseorang. Di dalam tulisannya, Jennifer bercerita bahwa setiap sesi Yoga pagi hari, selalu membuatnya jauh lebih relaks, bahagia, dan menemukan kedamaian pada dirinya.

Baca Juga: 10 Workout Jennifer Bachdim, Peraih Hot Mom Insert Award

Writer

Seprila Mayang

Learning with the countless time

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya