Comscore Tracker

Ini 8 Posisi Seks yang bisa Menstimulasi Klitoris dan G-spot Bersamaan

Orgasme terus deh!

Hubungan seksual adalah sebuah kebutuhan biologis yang hampir dirasakan oleh semua makhluk hidup, tak terlepas oleh manusia. Namun di sisi ini, seks tak hanya menjadi sekadar proses reproduksi semata, tetapi juga sebagai sebuah hiburan dan permainan.

Fakta penelitian mengungkap pasangan yang rutin bercinta memiliki kadar stres yang jauh lebih rendah ketimbang pasangan yang tidak. Sayangnya, bagi para perempuan kepuasan berhubungan tersebut tidaklah mudah untuk didapatkan.

Medicalnewstoday.com menuliskan jika orgasme yang dirasakan perempuan sangatlah jarang dan sampai-sampai dianggap sebagai hal yang lumrah. Banyak aspek yang menyebabkan hal tersebut.

Mulai dari tidak mood sampai kesalahan posisi bercinta. Posisi seks yang dilakukan sering kali tidak mampu mengenai g-spot dan klitoris, salah satu area tersensitif perempuan, secara bersamaan. Untuk itu perlu diketahui posisi apa saja yang dapat memenuhi hal tersebut.

1. Deep missionary

Ini 8 Posisi Seks yang bisa Menstimulasi Klitoris dan G-spot Bersamaanmagichoroscope.com

Imajinasikan seperti ini, “Tanganmu berada di bokongnya untuk mendorong kemaluannya masuk ke dalammu, mengenai g-spot. Perlahan-lahan panggulnya akan bergoyang dan mendorong masuk mengenai klitorismu.”

Kenikmatan itu masih belum ditambah dengan adanya kesempatan besar bagimu untuk berciuman dengannya. Terbayang kan?

2. Doggy style

Ini 8 Posisi Seks yang bisa Menstimulasi Klitoris dan G-spot Bersamaanhealthline.com

Ketika berada di posisi tepat, gaya ini mampu memberikan sensasi luar biasa kepada klitoris dan g-spot-mu. Meletakkan bantal di bawah panggul si perempuan bisa membantunya memberikan stimulasi ekstra.

3. Raised missionary

Ini 8 Posisi Seks yang bisa Menstimulasi Klitoris dan G-spot Bersamaanthesun.co.uk

Gaya ini merupakan alternatif dari missionary. Dalam posisi missionary si perempuan akan mengangkat kakinya sampai dengan si kaki bersandar di dada sang pria. Selain bisa mengenai g-spot dan klitoris di saat bersamaan, gerakan ini tergolong seksi untuk dilakukan.

4. Lotus

Ini 8 Posisi Seks yang bisa Menstimulasi Klitoris dan G-spot Bersamaanendthrive.com

Secara mudahnya, sang pria memangku sang perempuan dengan kondisi saling berhadap-hadapan. Posisi ini sangat intim mengingat pasangan bisa saling memandang satu sama lain sambil berpelukan dan berciuman di saat bersamaan.

Baca Juga: 10 Posisi Seks Ini Berbahaya, Jangan Asal Meniru Bokep yang Kamu Lihat

5. Criss-cross

Ini 8 Posisi Seks yang bisa Menstimulasi Klitoris dan G-spot Bersamaanimgur.com

Ibarat sebuah gunting, posisi criss-cross membuatmu menyilang satu sama lain. Posisi ini sebenarnya sangat membatasi gerakan, akan tetapi criss-cross dapat menstimulasi klitoris dan g-spot dengan baik.

6. Cowgirl

Ini 8 Posisi Seks yang bisa Menstimulasi Klitoris dan G-spot Bersamaantoddklassy.com

Di posisi ini, sang perempuan akan diberikan kendali sepenuhnya untuk menangani seks. Dengan posisinya yang berada di atas pria, sang perempuan bisa mengatur posisi penetrasi yang pas untuknya. Berhati-hatilah dengan cowgirl. Walaupun cowgirl bisa menjadi alat bagi para perempuan untuk mendapatkan orgasme pertamanya, tenaga yang tidak diatur bisa melukai sang pria.

7. Leap frog

Ini 8 Posisi Seks yang bisa Menstimulasi Klitoris dan G-spot BersamaanYoutube.com Whipcream Gaming

Sebenarnya posisi ini serupa dengan doggy style. Yang membedakan hanyalah di leap frog membutuhkan bantuan kursi agar sang pria bisa jongkok. Penetrasi dari belakang akan membuat klitoris dan g-spot terstimulasi.

8. Spooning

Ini 8 Posisi Seks yang bisa Menstimulasi Klitoris dan G-spot Bersamaanthedailybeast.com

Sensual, intim dan nikmat untuk sang perempuan. Caranya cukup dengan tidur bersebelahan dan lewat posisi tersebut, penetrasi dilakukan. Ini bisa dilakukan secara berhadapan ataupun tidak.

Posisi seks memang bukan segalanya, akan tetapi ia tetap bisa menjadi kunci memuaskan pasangan. Ada baiknya lebih dari ini, kamu bereksperimen dengan pasanganmu tersebut dengan posisi lainnya karena siapa yang tahu dia lebih cocok dengan posisi itu.

Baca Juga: 7 Mitos Tentang Seks yang Harus Berhenti Kamu Percayai Sekarang

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya