Comscore Tracker

8 Tanda di Luar Sadar saat Wanita Sedang Terangsang

Ssssttt... yang cowok jangan ramai dong...

Wanita memang makhluk yang rumit, baik secara mental maupun fisik. Bahkan ketika terangsang pun, mereka sendiripun belum tentu bisa mengerti apa yang terjadi pada tubuhnya.

Reaksi yang terjadi di tubuh dan otaknya berbeda dengan kaum adam. Karena itulah mengapa banyak penelitian yang mencoba mempelajari tubuh para wanita, namun sebenarnya itupun masih belum dapat sepenuhnya untuk memahami apa yang terjadi.

Seperti yang dikatakan tadi, tidak seluruhnya kita tahu. Itu berarti kita sudah mengetahui beberapa pertanda jika para wanita terangsang. Setidaknya ada 14 hal yang bisa disinyalir jika para hawa sedang “panas-panasnya.” Berikut adalah tanda-tandanya.

1. Banyak melakukan kedipan

8 Tanda di Luar Sadar saat Wanita Sedang Terangsangpexels.com/chandrashekar hosakere matt

Ada banyak alasan untuk hal ini dan salah satunya adalah karena para wanita sedang terangsang. Ini biasanya diikuti dengan rasa gugup karena baru pertama kali melakukan hubungan seks. Namun jangan langsung dianggap seperti itu juga karena bisa jadi karena mata mereka kelilipan debu.

2. Seperti ingin kencing

8 Tanda di Luar Sadar saat Wanita Sedang Terangsangmadamenoire.com

Seperti yang kita ketahui, rangsangan sedikit banyak akan memberikan sensasi kepada alat kelamin. Untuk wanita, sensasi tersebut memberikan rasa ingin buang air kecil. Hal ini lebih terasa jika sang pasangan dapat menyentuh G-spot-mu.

3. Menjadi “basah”

8 Tanda di Luar Sadar saat Wanita Sedang Terangsangslate.com

Ini adalah efek fisiologikal tubuh wanita untuk menghindari rasa tidak nyaman atau sakit ketika berhubungan seks. Seperti yang kamu ketahui, lubrikasi terjadi ketika berhubungan seks, membasahi bagian kelamin wanita agar penis pria dapat masuk dengan mudah. Dalam beberapa kasus hal ini bisa terjadi ketika para wanita terangsang, bahkan di tempat-tempat yang tidak seharusnya.

4. Toleransi terhadap rasa sakit yang lebih kuat

8 Tanda di Luar Sadar saat Wanita Sedang Terangsangendometriosisnews.com

Respons lain yang terjadi ketika para wanita terangsang adalah mereka menjadi lebih tahan sakit. Berdasarkan beberapa studi toleransi tersebut terus meningkat hingga mencapai titik klimaks.

Oleh karena itu tidak salah jika anggapan seks sebagai pembius alami untuk migrain dan datang bulan. Terdapat kasus juga ketika seseorang tidak sadar telah melukai dirinya ketika berhubungan seks.

Baca Juga: Inilah 12 Kehidupan Seksual Berdasarkan Zodiaknya, yang Manakah Kamu?

5. Mendapatkan sakit kepala

8 Tanda di Luar Sadar saat Wanita Sedang Terangsangmedicalnewstoday.com

Dinamakan sex headaches, sakit kepala ini membuat para wanita pusing setengah mati. Itu dikarenakan rangsangan-rangsangan yang terasa membuat darah terpompa ke otak, mengumpulkannya di sana dan membuat pusing. Tapi tidak perlu khawatir karena ini hanya berjalan beberapa waktu saja.

6. Menjadi terbuka untuk hal-hal jorok

8 Tanda di Luar Sadar saat Wanita Sedang Terangsangbustle.com

Terkadang beberapa perkataan seperti kaki yang indah atau bagian-bagian lainnya, membuat para wanita merasa jijik ketika mendengarnya. Namun berbeda kasusnya jika sedang terangsang.

Rasa jorok tersebut dapat menjadi fantasi erotis yang menggugah nafsu dan imajinasi. Karena itu, keringat tidak lagi menjadi hal jorok, melainkan memberikan simbol seksi.

7. Tubuh merasa panas

8 Tanda di Luar Sadar saat Wanita Sedang Terangsangwilsonssyndrome.com

Sadar tidak sadar, para wanita yang terangsang akan merasakan udara di sekitarnya menjadi panas walaupun sejujurnya tidak merasa sakit sama sekali. Itu bukan karena udaranya, melainkan karena memang suhu tubuh yang meningkat. Terangsangnya para wanita memanaskan tubuh hingga ke titik tertentu, memanaskan juga suasana dalam ruangan.

8. Puting yang mengeras dan membesar

8 Tanda di Luar Sadar saat Wanita Sedang Terangsangeonline.com

Rangsangan seksual juga mempengaruhi payudara para wanita. Secara tidak sadar, rangsangan seksual mampu membesarkan payudara mereka mencapai 25 persen, sedangkan untuk putingnya sendiri akan mengeras dan membesar pula hingga dapat tampak menonjol pada pakaian jika tidak mengenakan bra.

Begitulah beberapa tanda-tanda yang terjadi pada tubuh wanita. Ketika salah satu pertanda dapat kamu lihat, perlu diingat itu belum tentu mengindikasikan wanita sedang terangsang. Bisa jadi wanita tersebut memang sedang sakit atau lainnya.

Baca Juga: Tahan! Ini 4 Manfaat yang Kamu Rasakan Tanpa Masturbasi

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya