Comscore Tracker

Terpaksa Masturbasi? Lakukan 7 Tips untuk Pria Ini, agar Lebih Nyaman

Masturbasi memang punya banyak manfaat, tapi...

Di dalam kehidupan rumah tangga, seks menjadi salah satu cara untuk mengeratkan ikatan antar pasangan. Akan tetapi, banyak pula kasus di mana pasangan menolak untuk melakukan seks karena berbagai alasan, bisa karena kecapekan atau sedang marah. Untuk itulah masturbasi hadir sebagai solusi pelampiasan nafsu.

Masturbasi merupakan cara yang sehat dan aman untuk dilakukan. Tidak hanya untuk memuaskan diri sendiri, tetapi juga untuk menghilangkan stres, meningkatkan kualitas tidur, serta melepaskan ketegangan seksual.

Oleh karena itu, berikut ini 7 tips masturbasi yang bisa kamu lakukan agar lebih enak. Namun ingat, lakukan masturbasi jika sedang terpaksa saja ya.

1. Atur kenyamanan

Terpaksa Masturbasi? Lakukan 7 Tips untuk Pria Ini, agar Lebih Nyamanlos40.com.mx

Melansir Healthline, kamu harus mengatur segala hal sebelum memulai masturbasi. Ini diperlukan demi kenyamanan kamu supaya tidak terganggu di tengah aktivitas masturbasi tersebut. Misalnya seperti tempat yang ingin kamu jadikan tempat masturbasi, tidak selamanya harus dilakukan di kamar mandi kok.

Selain itu, jika kamu memilih melakukan masturbasi di kamar, kamu bisa mematikan lampu untuk meningkatkan kenyamanan. Selama kamu relaks, kamu pasti menikmati masturbasi.

2. Ganti posisi

Terpaksa Masturbasi? Lakukan 7 Tips untuk Pria Ini, agar Lebih Nyamanthehealthsite.com

Tidak ada hukum yang melarang kamu untuk berganti posisi ketika sedang masturbasi. Posisi yang begitu-begitu saja hanya akan membuat kamu bosan. Praktis, kamu harus ganti posisi untuk mendatangkan kebahagiaan masturbasi.

Kalau kamu biasa masturbasi sambil berdiri, cobalah untuk melakukannya sambil tiduran. Kamu juga bisa masturbasi sambil jongkok atau duduk. Pasalnya, setiap posisi mendatangkan sensasi yang berbeda sehingga kamu akan merasakan betapa nikmatnya masturbasi.

3. Jangan gunakan satu tangan saja

Terpaksa Masturbasi? Lakukan 7 Tips untuk Pria Ini, agar Lebih Nyamannewsbomb.gr

Mengganti tangan untuk melakukan masturbasi juga bisa mendatangkan kesenangan. Ketika kamu menggunakan tangan yang tidak biasa kamu gunakan, kamu pasti akan merasakan sedang diberi handjob oleh pasangan kamu, demikian dilaporkan dari Times of India.

Baca Juga: 7 Mitos Masturbasi Paling Populer, Jangan Gampang Percaya Lagi ya!

4. Gerakkan pinggul

Terpaksa Masturbasi? Lakukan 7 Tips untuk Pria Ini, agar Lebih Nyamanlivestrongcdn.com

Jangan biarkan hanya tangan kamu saja yang bermain ketika sedang masturbasi. Menggerakkan pinggul ketika sedang masturbasi juga bisa menjadi cara untuk menambah kepuasan. Seperti ketika kamu menggerakkan pinggul maju-mundur, kamu akan merasakan sensasi yang lebih dibandingkan sekadar mengusap penis pakai tangan saja.

Dari situ, kamu akan berfantasi sedang ngeseks dengan pasangan. Gerakkan pinggulmu dengan cepat, niscaya kamu akan semakin cepat pula mencapai klimaks.

5. Jangan hanya fokus ke penis

Terpaksa Masturbasi? Lakukan 7 Tips untuk Pria Ini, agar Lebih Nyamanelnuevodiario.com.ni

Alat kelamin kamu tidak hanya seputar penis saja, ada juga testis. Jadi, cobalah untuk memainkan testis kamu juga, jangan hanya terpaku pada penis saja.

Ketika kamu sedang bercinta dengan pasangan, bukankah dia turut 'menjelajahi' testis kamu? Lalu kenapa kamu tidak pernah menyentuh testis ketika sedang masturbasi?

Usut punya usut, testis memiliki ujung saraf yang sama seperti penis. Maka dari itu kepuasan masturbasi akan lebih nikmat jika kamu mainkan penis beserta testis.

6. Sentuh area sensitif seksual lain

Terpaksa Masturbasi? Lakukan 7 Tips untuk Pria Ini, agar Lebih Nyamanart-sheep.com

Kalau kamu ingin cepat mencapai klimaks, cobalah untuk menyentuh area sensitif seksual kamu yang lain. Bisa jadi area tersebut adalah telinga, bibir, puting, atau mungkin leher. Dengan membelai atau menggosok area sensitif ini, kamu pasti mendapatkan sensasi kepuasan ekstra dari masturbasi.

7. Tahan agar tidak cepat ejakulasi

Terpaksa Masturbasi? Lakukan 7 Tips untuk Pria Ini, agar Lebih Nyamanmensjournal.com

Mengontrol orgasme juga penting untuk dilakukan ketika masturbasi. Untuk mendapatkan kepuasan yang lebih dari masturbasi, alangkah lebih baik apabila kamu melakukan kegiatan tersebut selama mungkin. 

Untuk itu, kamu perlu menahan ejakulasi setiap kali sudah mencapai puncaknya. Ketika sudah mereda, lakukanlah masturbasi lagi secara perlahan, kemudian berhenti untuk menahan ejakulasi lagi. Lakukan itu berulang-ulang, kamu pasti menyukainya.

Itulah 7 tips masturbasi untuk kamu yang sedang terpaksa melakukannya. Banyak sekali kan cara yang bisa kamu aplikasikan untuk membuat kamu nyaman ketika masturbasi?

Sekali lagi, lakukan masturbasi hanya jika terpaksa ya, misalnya saat pasanganmu sedang tidak ingin bercinta atau jika kamu lajang dan menghindari seks bebas padahal sedang sangat bergairah. Masih banyak hal bermanfaat yang bisa dilakukan selain masturbasi.

Baca Juga: Benarkah Masturbasi Bisa Bikin Muka Jerawatan? Ini Fakta Medisnya

Topic:

  • Adhyasta Dirgantara
  • Bayu D. Wicaksono
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya